03. first kiss?

111 12 0
                                    

Hari ini renjun sudah sehat dan mulai bisa sekolah.

"Mamaaa,injun pergi yaa,dadahh" ucap renjun dan mencium pipi mama nya.

"Iya,hati hatii"

.
.
.
.
.
.

Setelah sampai renjun berjalan ke kelas
Saat dikelas renjun bertemu dengan haechan.

"Ck,minggir lo,masih pagi udah ngerusak mood gue aja lo." Renjun berjalan tetapi ditahan oleh haechan

"Ikut denganku." Haechan menarik tangan renjun menuju tempat yang sepi.

"Mau apa?" Renjun menjadi gugup seketika,kala haechan mendorongnya sampai terbentur dinding.

"Kurasa ada yang harus aku selesaikan huang renjun?" Seketika mata haechan menjadi kelam sangat kelam.

"A-apa yang kau mau lee haechan!" Renjun berusaha memberontak tetapi tenaga tidak sekuat haechan.

"Shtt,jangan berisik."

"YAK LEE HAECHAN KAU MA-HMPPH" Renjun bungkam kala haechan mencium bibirnya dan melumat bibir ranum itu.

"Nghh" tangan haechan menelusup seragam sekolah renjun dan mengelus nipple pink milik renjun

"Nghh,hh haechanhh" desah renjun tak karuan kala haechan menghisap kuat leher nya dan tangan yang masih memelintir nipple renjun.

"Ahh..channh" tangan haechan mengelus gundukan di balik celana renjun yang membuat si empu mendesah lirih.

"Haechannh,stophh" renjun hanya pasrah dengan nipple nya yang dipelintir,dicubit,dan leher nya yang dihisap kuat oleh haechan sampai meninggalkan bekas merah disana.

Haechan menyudahi permainannya dan mengelus kening renjun yang penuh dengan keringat.

"YAKK,KAU MAU MEMPERKOSAKU? YANG BENAR SAJA LEE HAECHANN!!" Renjun memukul pundak haechan dan pergi meninggalkan haechan yang masih tersenyum.

"Ck,lee haechan bajingan,sialan mati saja kau!"  Umpat renjun,kala melihat 2 buah kissmark yang haechan buat dileher mulus nya.
.
.
.
.
.
.

Renjun kembali ke kelas, apakah kalian berfikir kiss mark tadi masih ada? Tentu tidak,saat renjun masih di toilet tadi,ada seorang gadis lewat depan toilet tersebut,renjun berfikir apakah si gadis itu mempunyai foundation?
Syukurlah gadis tadi mempunyai foundation,kalau tidak bisa bisa dia kena omelan wendy.

"Hahh,lee haechan sialan." Gumam renjun saat choi saem menjelaskan di depan.

"Renjun?kau berbicara dengan siapa?jika kau tidak mau pelajaran saya,keluar dari pelajaran saya." Ucap choi saem

"Maaf saem." Cicit renjun

.
.
.
.

Tringg

Bel pulang berbunyi saat ny semua siswa pulang kerumah mereka masing masing.

"Hahhhhh,lee haechann keluarlah dari kepalaku." Renjun menjadi malu mengingat kejadian yang dia alami pagi tadi.

Drtt drtt

Ponsel renjun berdering,dengan ceapt renjun mengambil ponselnya dan melihat siapa yang mengirim pesan.

Makeu ♡♡

"Wah dia mengirim kan pesan kepadaku,kira kira apa ya?" Renjun lalu membuka pesan tersebut dan betapa terkejut nya dia melihat mark mengirim kan foto nya kepada renjun

"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AKU TAU KAU TAMPAN,TAPI JANGAN MEMBUAT KU GILA SEPERTI INI LEE MARKK" renjun melompat² tidak jelas diatas kasur king size nya tersebut dan berteriak seperti orang gila.

Ceklek

"Yak,bisakah kau tidak berteriak? Suara berisikmu itu merusak telingaku renjun!" Omel yuta dan kembali menutup pintu kamar tersebut.

"aaaaa slslaldkkdajjs" renjun berbisik tidak jelas karena melihat foto yang mark kirimkan kepadanya.

Makeu ♡♡
This message has been deleted

"Hah kenapa dihapus?!!!!!"

Makeu ♡♡
Maaf,aku salah kirim.

"Salah kirim?berarti.. Hahhhh tidak mungkin mark mempunyai kekasih bukan?lebih baik aku membuka twitter."

Renjun membuka twitter dan terkejut melihat postingan salah satu gadis terkenal di sekolah nya,yang membuat renjun terkejut adalah gadis itu memposting foto mark dan caption bertuliskan " my lovee,thankyou babe for the chocolate." 

"Sial? Ini hanya bercanda kan?"

Makeu ♡♡

You
Hyung? Kau sudah mempunyai  kekasih?

Makeu ♡♡
Ahh,aku lupa memberitahumu,iya aku mempunyai kekasih renjun.

You
Ahh..kalaub boleh tau,siapa kekasihmu itu hyung?

Makeu ♡♡
Zhiera kelas XII ipa

You
Ahh terimakasihh hyung maaf menganggu waktumu.

Makeu ♡♡
Gwenchana renjunnie.

"HUAAAAAA" tiba tiba saja renjun menangis dan menendang nendang langit langit kamar nya.

"Hiks,kenapa hiks,orang yang aku cintai mempunyai hiks kekasih.." renjun mendekap kepala nya menggunakan bantal.

"renjunnie,kau kenapa?" Tanya wendy yang tiba tiba saja masuk kedalam kamar renjun

"Hiks mama.." renjun langsung memeluk mama nya sambil menceritakan tentang yang dia alami tadi.

"Ututut sayang,sudah ya? Mark sudah mempunyai kekasih,jadi jangan ganggu dia lagi oke? Kau fokus saja dulu pada pendidikan mu,sebentar lagi juga kau akan mempunyai kekasih yang sah."

Netra renjun membulat kala mendengar perkataan wendy yang terakhir.

"Maksud mama? Kekasih yang sah?"
Beo renjun dengan muka sembab nya membuat wendy mencubit pipi renjun.

"Haha iyaa,mama sama papa udah sepakat jodohin kamu."

"HAH?"

.
.
.
.
.
.

HAIII HAIIIIU

gantung bgt ga si wkwk.

HAPPY READING ALL♡♡

sabtu, november, 04, 2023
19:34 wib

That you're my destiny.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang