"Kemana njun?" Tanya haechan didalam mobil
"Eummm,ke disney boleh?"
"Of course sayang." Haechan melajukan mobilnya menuju disney land.
***
Mereka telah sampai di disney land,renjun sangat bersemangat untuk memasuki disney land,dia turun dan berlari kecil untuk memasuki disney land.
"Haechann cepattt!" Renjun menghentak hentakkan kakinya dan berlari lagi.
"Jangan lari renjun,jatuh aku ga mau nolongin." Haechan berlari kecil untuk mendekati renjun da menggenggam tangan kecil milik renjun.
"Let's goo"
"Chann,mau eskrim :( nanti aku kiss deh" ucap renjun dengan muka yang diimutkan
"Setuju." Haechan menggandeng tangan renjun menuju toko eskrim.
"Saya pesan 2 eskrim,1 coklat,satu matcha." Ucap haechan
"Kamu suka matcha chan?" Tanya renjun kebingungan.
"Iyaa,aku suka matcha." Haechan mengelus kepala renjun dan tersenyum.
"Iwhh,matcha ga enak tauu,rasa rumput" ujar renjun
Tak lama pesanan mereka telah datang,renjun sangat senang dan mengambil eskrim miliknya dan memakannya.
"Udah gede,maka eskrim aja belepotan" ucap haechan sambil membersihkan
Entah mengapa hal kecil tersebut membuat hati renjun menghangat,tak biasanya haechan bersikap romantis dan lembut seperti ini.
Haechan melihat renjun menunduk malu,lantas terkekeh melihat tingkah calon istri nya tersebut.
"Cepet makannya, kita lanjut jalan lagi oke?" Ucap haechan dan lanjut memainkan ponsel nya.
***
"Ayo chan" ajak renjun
Haechan meraih tangan renjun dan menggenggam tangan mungil itu.
"Mau kemana lagi njun?" Tanya haechan didalam mobil
"Eumm,pantai!" Seru renjun
"Oke"haechan melajukan mobil nya menuju pantai.
***
"Uwahhhh, sunsett" ucap renjun sambil berlari kecil menuju kursi yang ada do dekat sana.
"Chan chann,fotoin aku dong" renjun bergaya untuk foto bertema sunset.
Ceklekk
"Kerennnn! Sekarang kamu berdiri di situ nanti aku fotoin"
Haechan menuruti kata kata renjun dan berdiri di tenpat yang renjun tjnjuk
Ceklekk
"Diliat liat lo-eh kamu ganteng juga chan" ucap renjun sambil memandangi foto haechan tadi.
"Oh baru sadar ternyata? Aku udah ganteng dari dulu kali" haechan mencubit pipi renjun yang membuat si empu memekik.
***
Hari sudah hampir malam,dilihat lihat mata renjun sepertinya sudah ada tanda mengantuk, haechan yang melihat itu langsung mengajak renjun untuk pulang.
"Njun ayo pulang"
"Hmm? Gendong " renjun merentangkan tangannya,dan haechan pun menggendong renjun ala bridal style.
***
Sesampainya dirumah,haechan melihat renjun sudah tertidur, haechan turun dari mobil menuju sisi satunya dan menggendong renjun.
"Misi maa" ucap haechan saat memasuki rumah milik keluarga renjun
"Ohh,taro di kamar nya ya chann" ucap nama wendy
"Iya ma" haechan membuka pintu kamar renjun dan menaruh renjun di atas tempat tidur yang penuh boneka gembrot itu.
Sebenarnya pulang tadi haechan ingin mendapatkan hadiahnya yaitu cium,tapi karena melihat renjun tertidur pulas, haechan jadi mengurungkan niat nya.
"Good night my foxie" haechan mengecup kening renjun dan pergi pulang
***
Mwehehe halo,maaf udah berapa hari ya gue udah ga up??
Di chap ini penuh hyuckren yaa
Kamis, 15, november, 2023
07:52 AM wib
KAMU SEDANG MEMBACA
That you're my destiny.
Teen FictionLee haechan lelaki tampan yang menjadi incaran para yeoja dan namja berstatus submisive. lelaki tampan itu tidak tertarik dengan siapapun,kecuali huang renjun lelaki manis incaran haechan. Tetapi renjun selalu menjauh setiap haechan mendekatinya. Y...