Persiapan pernikahan

195 13 0
                                    

"aku mengagumimu dalam diam dan dalam diam juga aku tau bahwa kamu sedang mengagumi sosok favorit mu"

Sebenar nya radev ingin membatal kan pernikahan nya tetapi radev tidak bisa menganggu gugat keputusan kedua orang tua nya yang sudah bulat.

Sepulang sekolah radev langsung mencari zura
Setelah dia menemukan zura dia langsung berkata

"lo pulang bareng gue"ucap radev

"gak"tolak zura

"disuruh mama,buat fitting baju"ucap radev

"oh yaudah"ucap zura.dan mereka pun langsung pergi ke butik mengunakan motor

Sesampai di tempat butik,mama bila Dan bunda ghea sudah berada disana.

"eh kalian sudah datang"ucap bunDa zura melihat radev dan zura berdiri didepan lintu masuk.

"ayok zura,ikut mama milih baju"ujar mama bila mengajak zura ke tempat gaun wanita

"radev,ikut sama bunda ya"ucap bunda zura.

Setelah beberapa menit bunda ghea dan radev memuluh baju.mereka sudah mendapat kan baju yang cocok buat radev,sedangkan mama bila dan zura saja belum ada mendapat kan baju pernikahan yang cocok buat zura.

selang beberapa menit datang lah mama bila tapi tidak ada zura.dan tiba tiba zura datang dan langsung membuat mereka terdiam kecuali mama bila,karena zura sangat cantik memakai gaun pernikahan.

'oh shit,dia cantik kali'batin radev memuji zura

"gimana dev cantik kan menantu mama"ujar mama bila memuji zura

"b aja"ucap radev berbohong,sedangkan zura memutar bola mata nya dengan malas,dia udah cantek gini masa di bilang b aj.

"alah bohong kamu,tadi aja kamu lihat nya sampai gak ngalihkan pandangan mu"ucap mama bila,dia tahu anak nya ini gengsi bilang zura cantik.

"terserah mama lah"pasrah radev tidak mau berdebat sama mama nya

(kira kira ini lah yang dipakai radev dan zura)Soal cincin pernikahan sudah sama papa fairelSesudah mereka fitting baju mama bila dan bunda ghea singgah ke rumah teman nya semasa SMA, sedang kan zura dan radev pulang diluan, radev disuruh mama bil...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kira kira ini lah yang dipakai radev dan zura)
Soal cincin pernikahan sudah sama papa fairel
Sesudah mereka fitting baju mama bila dan bunda ghea singgah ke rumah teman nya semasa SMA, sedang kan zura dan radev pulang diluan, radev disuruh mama bila mengantar zura,padahal radev tidak mau tapi dia diancam kalo tidak ngantar zura motor nya akan  disita.

Di saat diperjalanan zura melihat sebuah boneka yang lucu dan dia langsung meminta radev berhenti

"STOP!"teriak zura ditelinga radev,dan radev langsung memberhentikan motor nya.

"ck,kenapa?"ucap radev

"berhenti bentar dong"ucap zura

"buat apa?"tanya radev dia binggung kenapa wanita ini menyuruh nya berhenti tiba tiba

"gue pengen beli boneka itu"ucap zura sambil menunjuk sebuah boneka yang dipajang ditokoh tersebut.

"ngak"tolak radev dia mana mau masuk ketempat toko boneka itu.

"pliss lah ini yang minta anak lo"ucap zura memohon.

"dia.bukan.anak.gue"tekan  radev tak terima karena zura bilang anak yang di perut dia itu anak radev.(ya kan emang anak lo)

"kalo lo gak mau beliin,gue aduin sama mama"ancam zura,sebenar nya dia dia tidak terima ucapan radev

"ck iya,ngaduan lo"ucap radev lalu mereka datang ketempat toko yang ditunjuk zura.

"yang mana?"tanya radev ke zura.

"mau yang itu "tunjuk zura pada boneka tata bt21 yang didekat rak paling atas.

"ambil lah"ucap radev,sebenar nya dia tahu bahwa zura pasti tidak sampe.dia hanya ingin mengerjai nya(wah wah apakah radev sudah mau menerima zura)

"tapi gue gak nyampe"ucap zura sambil melompat lompat untuk mengambil boneka yang di ingin kan nya.

"ambilin dong"pinta zura ke radev Sambil memasang puppy eyes nya,karna radev tak tahan dia langsung mencubit pipi zura.

"ih sakit"ucap zura sambil mengelus pipi nya yang tadi dicubit radev

"ini kan"ucap radev memberikan boneka tata yang tadi di ingin kan zura.

"ihh makasih"ucap zura sambil memeluk boneka.tanpa diketahui radev menarik bibir nya membentuk senyuman tipis yang tidak bisa dilihat orang orang.

setelah membayar mereka langsung melanjutkan perjalanan mereka,setelah sampai dirumah zura,zura langsung turun dari motor radev dan setelah itu radev melaju kan motor nya menghilang dari perkarangan rumah zura.baru lah zura memasuki rumah nya.

Udah ya segituu aja ceritaa nya,
Maaf kalo gak ngambung dan maaf
Kalo banyak typoo

Jangan lupa baca cerita aku jugaaa yaaa
The pursuit of love by pencintaafiksii

Jangan lupa vote
Jangan lupa komen
Dan jangan lupa follow



RADEVA[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang