siswa baru?

183 11 0
                                    

"finish dia sudah ngepost  poto pacar nya apa gue boleh nyerah"

Zura sudah bangun dari tidur nya,dia merasakan denyut di kepala nya.

"aduh kok kepala gue denyut ya"ucap zura memegang kepala nya.

"haii anak bunda"sapa zura kepada anak yang dikandung nya ,sambil mengelus perut nya.

Lalu dia bersiap siap dan pergi ke kamar radev untuk membangunkan nya,dia gak sempat masak karna dia hampir terlambat.

"radev bangun sekolah"ucap zura dibalik pintu dia tidak berani masuk.

"ya"singkat radev,setelah mendengar jawaban radev dia langsung turun ke bawah untuk berangkat ke sekolah.

Di tempat lain.
"gaga pulang rara,apakah rara masih ingat sama gaga"ucap seorang laki laki sambil memandang sebuah poto.
"hari ini kita akan jumpa rara"ucap laki laki itu lagi.

aduhh kayak nyaaa adaa orangg baruu nih-authorr

Sesampai nya di sekolah zura langsung memasuki kelas 12 ipa 2

"ra lo tahu ngak,kata nya hari ini adasiswa baru loh"heboh rania,rania selalu heboh jika ada siswa baru apalagi kalo anak baru nya itu cowok

"berapa orang?"tanya zura
"kata nya sih 2 orang zura"balas ana
"mudah mudahan anak baru nya cowok biar bisa jadi gebetan gue"ucap kania,dia berharap sih cowok.dan tiba tiba bel berbunyiii

Kringgg kringggg

Tap tap
Bu siti memasuki kelas 12 ipa 2

"selamat pagi anak anak"sapa bu siti

"pagi buu"balas anak 12 ipa 2

"hari ini kita kedatagan siswa baru,silahkan masuk"ucap bu siti mempersilah kan murid baru nya masuk.

"silahkan kalian memperkenal kan diri"sambung bu siti.

Tap tap

Suara langkah kaki,seorang gadis cantik dan seorang cowok ganteng masuk

"haii kenalin gue Tequlla erika emllya gue pindahan dari aussie,kalian boleh manggil gue erika atau rika,atau ngak kalo kalian mau manggil gue dengan panggilan lain bolehh"ucap gadis yang bernama erika itu.

"kalo manggil sayang boleh ngak"ucap slah satu cowok di kelas 12 ipa 2 dan langsung dapat sorakan.

"haha boleh kok,dan ini sepupu gue"ucap erika menunjuk laki laki disebelah nya sedang kan si laki laki itu sedang memperhatikan perempuan yang duduk dibelakang.

"lingga"ucap laki laki itu dengan singkat dan membuat orang terbengong.

"nama panjang nya juga lah nak"ucap bu siti dengan sabar

"aduh maaf ya dia memang orang nya kegini agak dingin"ucap erika

"biar gue yang perkenal kan dia,dia lingga abrisam mahswara,dia sama kayak gue pindahan dari aussie"ucap erika memperkenalkan sepupu nya itu.

"erika kamu duduk disamping shella"ucap bu siti.

"sini erika"ucap gadis yang bernama  shella sambil melambaikan tangan nya.lalu erika pun berjalan ketempat duduk nya.

"oke,sekarang lingga duduk disamping zura,yang nama nya zura angkat kaki"ucap bu siti

"angkat tangan bu,bukan angkat kaki"ucap kania

"suka suka ibu lah"ucap bu siti tidak mau kalah

"yang nama nya zura angkat tangan"ucap bu siti,lalu zura angkat tangan,dan langsung lingga duduk di sebelah.

"haii,gue zura"ucap zura ramah

"hm"balass lingga singkat

"ck,sok cool"ucap zura pelan,tapi masih bisa di dengar lingga.

"oke,sekarang kita akan melanjut kan pelajaran kita yang kemaren,buka halaman 123"uca bu siti.lalu bu siti menjelaskan pelajaran nya..

Kringg kringg

"oke anak anak,jangan lupa dikerjakan pr nya"ucap bu siti lalu pergi meningalkan kelas 12 ipa 2.(banyakan bilang oke bu siti nih)
Lalu erika Datang ketempat meja zura yang sudah ada kania dan ana

"kalian mau ke kantin kan"ucap erika dan dibalas anggukan oleh ketiga nya.

"hem lingga lo ikut aja sama kita"ajak zura dan lingga menyetujui nya.

Mereka pun pergi ke kantin sesampai dikantin banyak sekali siswa dan siswi yang berteriak.

Ihh siapa cowok tuh

Ganteng banget

Bertambah satu cewek cantik

Bukan nya itu anak baru ya

Tambah satu pacar gue

Bertambah cogan disini bah

Dek mau jadi pacar abang gak

Begitu lahh teriakan fans baru erika dan lingga,mereka langsung mencari meja yang kosong hanya satu meja yang kosong disamping inti geng aodra.

"disitu aja kita"tunjuk erika kemeja yang disamping aodra,dan mereka pun langsung duduk dimeja itu.

"kalian pesan apa"tanya kania ke mereka

"gue mie ayam satu es jeruk satu"ucap erika

"samain aja semua"ucap zura

"oh yaudah yok na"ajak kania ke ana

"hem gue boleh ikut gak"ucap erika

"boleh dong"balas ana sambil tersenyum lebar (dan langsung tutup pabrik gula karena terlalu manis senyuman bocil zura eaakk)

Tinggal lah zura dan lingga tiba tiba zura melihat gelang yang di pakai lingga,

Bersambungg
Aduhh kenapa dngan gelang yang dipakai lingga penasaran kan.....

Jangan lupa vote
Jangan lupa komen
Dan jangan lupa follow

Maaf banyak typo
Maaf kalo gak nyambung

Maaf banyak typo Maaf kalo gak nyambung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

           TEQULLA ERIKA EMLLYA

          LINGGA ABRISAM MAHESWARA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

          LINGGA ABRISAM MAHESWARA

RADEVA[HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang