Kantin
Eunha sebenarnya menyadari jika Younghoon memutuskan untuk menyusul Yuju ketimbang bergabung dengan teman-temannya disini. Seketika ada rasa tidak rela ketika Eunha melihat Younghoon yang melipir menyusul Yuju.
Hubungan Eunha dan Younghoon bisa dibilang cukup erat. Mereka telah mengenal sejak SMP dimana rumah keduanya hanya berbeda blok dengan komplek yang sama. Sedari dulu Eunha dan Younghoon selalu berangkat dan pulang sekolah bersama, karena permintaan kedua orang tua Eunha.
Tapi sejak kehadiran Hyunjae, hubungan mereka semakin renggang karena Hyunjae sendiri yang selalu mengekori kemanapun Eunha pergi. Bisa dikatakan jika Hyunjae begitu menyukai Eunha.
Younghoon yang mengetahui itu pun perlahan membuat jarak terhadap gadis itu. Walaupun ada rasa kesal dan sedih melihat gadis yang disukainya itu ternyata memiliki gebetan. Ya, Younghoon memang sudah menyukai Eunha sedari awal, sedangkan Eunha hanya menganggap dirinya sebagai teman, tidak lebih.
Eunha sendiri sebenarnya sudah mengetahui perasaan kedua temannya ini terhadap dirinya. Tapi, dia memutuskan untuk menggantung perasaan kedua pria ini. Entah apa tujuannya. Dia hanya tak ingin apabila dia memilih salah satu, mengakibatkan hubungan dekat antara dirinya dan salah satu dari mereka menjadi renggang. Dia hanya ingin perhatian Hyunjae dan Younghoon hanya tertuju padanya.
Melihat kejadian tadi, ada rasa takut di diri Eunha. Apakah Younghoon sudah mulai tertarik pada Yuju?
"Younghoon kemana sih?". Mingyu tiba-tiba berucap membuat lamunan gadis pendek itu terhenti.
"Entahlah! Ayo kita kembali ke kelas. Aneh sekali dia hari ini" ajak Chaeyeon dan membuat ke-5 temannya beranjak menuju kelas.
----------------------𝘾𝙝𝙚𝙧𝙧𝙮 𝘽𝙡𝙤𝙨𝙨𝙤𝙢𝙨 🌸-----------------
Bel lonceng berbunyi menandakan pelajaran terakhir hari ini telah usai. Yuju segera membereskan barang-barangnya bersiap untuk pulang.
"Kau pulang dengan siapa?" Tiba-tiba Younghoon bertanya kepada Yuju, membuat pergerakkan gadis itu terhenti. Yuju melirik kearahnya dengan menautkan alisnya.
"Apa urusanmu?" Tanyanya ketus. Dia tidak menyukai kalau ada yang sok akrab dengan dirinya, termasuk pria di hadapannya ini. Entah mengapa dia merasa harus menjaga jarak dengan Younghoon.
'Aku tidak boleh luluh dengan lelaki ini!' Begitulah isi hati dan tekadnya.
Younghoon yang ditanya pun kesal dan bersiap untuk memarahi gadis di depannya ini. Sama sekali tidak ada keramahan sedikitpun kepada dirinya.
Niat Younghoon untuk menegur Yuju tiba-tiba terhenti ketika mendengar Eunha memanggilnya dan sekarang berdiri di hadapannya.
"Younghoon-ya! Aku hari ini pulang denganmu ya! Sudah lama kau tak mampir ke rumah. Eomma selalu menanyakan dirimu!" Katanya dengan nada sedikit diimut-imutkan. Yuju yang melihat itu hanya memutar bola matanya dan melanjutkan kegiatannya untuk bersiap pulang.
"Eoh? Tiba-tiba begini? Hyunjae bagaimana?" Younghoon yang mendapat ajakan pulang bersama dari gadis pujaan nya ini seketika bingung dan mencari keberadaan Hyunjae.
"Hyunjae? Tadi katanya dia ada urusan jadi dia tidak bisa mengantarkanku pulang" ujar Eunha lagi.
"Benarkah? Tapi..." ujaran Younghoon terhenti melihat kearah Yuju yang sudah menggandeng tas nya bersiap untuk pulang. Yuju segera bergegas keluar kelas tanpa memberikan lirikan apapun ke Younghoon atau Eunha.
Eunha melihat raut wajah Younghoon yang sedikit menampakkan kekecewaan pun semakin kalut, dia yakin jika Younghoon sudah mulai tertarik kepada gadis itu. Akhirnya Eunha memutuskan untuk menarik lengan pria itu dan bergegas untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘾𝙝𝙚𝙧𝙧𝙮 𝘽𝙡𝙤𝙨𝙨𝙤𝙢𝙨 - 97𝙇𝙞𝙣𝙚
Fanficmenceritakan persahabatan layaknya musim semi antara 8 orang. apakah persahabatan mereka akan rusak karena adanya bumbu romansa?