𝘾𝙝𝙚𝙧𝙧𝙮 𝘽𝙡𝙤𝙨𝙨𝙤𝙢𝙨 🌸

108 16 1
                                    

Setelah menyelesaikan hukumannya, Yuju bergegas kembali ke kelas meninggalkan Younghoon yang masih belum selesai merapikan buku-bukunya itu.

Melihat langkah santai Yuju tentu membuat Younghoon kesal, ingin sekali dirinya meneriaki teman cantiknya itu. Tapi dia hanya bisa menghela napas dan buru-buru menyelesaikan hukuman itu dan segera menyusul Yuju.

Yuju yang sekarang merasa kelaparan memutuskan ke cafetaria. Memesan 1 roti beserta 1 susu pisang kesukaannya itu. Diujung kanan terlihat teman 1 geng nya itu sedang bercengkrama sambil menunggu kedatangan Younghoon.

Eunha yang melihat Yuju, segera meneriakinya dan mengajak gadis itu untuk bergabung. Niat Yuju memang ingin bergabung, tetapi melihat Mingyu yang memukul pelan tangan Eunha membuatnya mengurungkan niatnya itu. Dia berbalik arah bermaksud untuk kembali ke kelas tanpa merespon panggilan Eunha.

Sakit? Oh tentu tidak! Dia sudah terbiasa seperti ini. Rasa tertolak, diabaikan dan sendirian itu sudah seperti takdir hidupnya. Sedari kecil dia tak pernah mendapatkan kasih sayang sama sekali dari orang-orang sekitar.

Yuju merupakan anak tunggal dari pasangan Choi Siwon - Im YoonA. Naas, ibu cantiknya itu harus merenggang nyawa ketika saat itu menyelematkan Yuju dari tabrakan. Saat itu, umurnya baru menginjak 5 tahun. Kala itu, dia bersama ibunya sedang berada di toko baju berencana membeli baju baru untuk Yuju. Ketika sang ibu sedang sibuk memilah-milah, Yuju melihat ada kerumunan diluar. Jiwa keingintahuan nya itu membuat Yuju berlari, di usia nya itu tentu saja dia belum tau arti rambu lalu-lintas, dia terus menerebos padahal saat itu mobil masih berlalu lalang.
Melihat itu membuat orang-orang disekitar berteriak, YoonA pun segera keluar dari toko dan berlari berusaha menggapai Yuju. Tanpa disadarinya, dari arah berlawanan ada 1 truk melaju cepat dan menabrak membuat tubuh YoonA terpental, sedangkan Yuju selamat.

Karena hal itu, YoonA seketika tewas. Yuju kecil yang melihat kejadian itu hanya terdiam. Dia terlihat linglung tetapi dia mengerti jika karena dirinya ibunya harus merenggang nyawa dengan tragis.

Semenjak kejadian itu, Siwon pun menjaga jarak dengan putrinya. Bahkan di usia sekecil itu, Yuju harus hidup mandiri. Siwon yang biasanya antar-jemput Yuju pun memutuskan untuk menyewa bus sekolah.

Bahkan untuk menyiapkan peralatan sekolah Yuju saja Siwon tak pernah mengurusnya lagi. Dia hanya meminta bantuan ART mereka untuk mengurus segala keperluan Yuju.

Karena perilaku dingin ayahnya itu membuat Yuju  anak yang dulunya ceria menjadi anak yang pendiam dan pemarah. Segala hal membuatnya marah, bahkan ART yang mengurusnya pun harus gonta-ganti karena tak tahan menyikapi sikapnya yang pembangkang itu.

Hal itu dilakukan Yuju demi mendapatkan perhatian dari ayahnya, tapi usahanya nihil. Ayahnya tak pernah menegur sekalipun atas sikap nya yang buruk. Dan Yuju pun berhenti untuk membuat masalah, dia memilih untuk menjadi anak yang pendiam dan penurut. Tetapi itu bukan hal bagus, justru lebih berbahaya.

Yuju menjadi orang yang sangat datar, bahkan untuk menangis ataupun tertawa saja sudah tidak dilakukannya. Tepat diusianya 12 tahun, Siwon kembali menikah dengan sekretaris pribadi nya Kwon Yuri.

Kelakuan ayahnya itu semakin menggandai rasa benci Yuju kepada ayahnya itu. Bahkan ayahnya sama sekali tidak menanyakan pendapat Yuju, hanya meberitahu jika nantinya ada anggota baru di keluarganya itu.

Kwon Yuri adalah seorang janda dan mempunyai anak laki-laki yang sekarang menjadi kakak tirinya, Choi Seungcheol.

Yuju tentu memberikan sikap dan respon yang baik. Yuri sudah mencoba meluluhkan anak suaminya ini, tetapi Yuju tidak memberikan nya kesempatan. Bahkan Seungcheol juga tak mampu meluluhkan adiknya.

𝘾𝙝𝙚𝙧𝙧𝙮 𝘽𝙡𝙤𝙨𝙨𝙤𝙢𝙨 - 97𝙇𝙞𝙣𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang