"hari itu.."
Berbulan bulan berlalu, hubungan antara (Name) dan Chigiri terlihat semakin dekat. Tak jarang sekali Chigiri selalu mengajak (Name) pergi jalan-jalan berdua atau berangkat sekolah bersama.
Kenyu pun tidak merasa keberatan, asalkan Chigiri menjaga adik perempuan satu-satunya itu dengan baik, Jika lecet dikit saja mungkin akan dipastikan Kenyu akan memukul kepala Chigiri dengan bola.
Bisik bisik para siswa membicarakan tentang hubungan diantara keduanya. Mereka terlihat sangat dekat layaknya sepasang kekasih, namun bedanya mereka hanya sekedar teman. Ya bisa disebut teman tapi mesra:v.
Seperti contohnya sekarang ini.. mereka baru saja selesai menonton bioskop dan memilih duduk disebuah cafe di mall itu.
"(Name)."
"Eh... Iya? Kenapa kak Hyo?"
Hening... Chigiri merasa gugup dengan apa yang akan dia katakan.
"Itu...apa ya? Em...itu.." Terlihat raut gugup di wajah Chigiri.
"Kak Hyo mau ngomong apa?" Tanya (Name) sambil menatap kearah Chigiri.
"Mungkin ini terlalu cepat, tapi...kamu mau jadi pacarku?" Ucap Chigiri dengan rona merah tipis menghiasi pipinya.
Seketika pipi (Name) merona, dirinya menatap gugup kearah Chigiri.
"K-kalau Kamu belum siap jawab Gak-" ucapan Chigiri sontak langsung disela oleh (Name).
" Y-ya aku mau..."
"..."
"S-serius?" Ucap Chigiri memastikannya.
"Iya kak Hyo, aku serius kok..."
Seketika Chigiri langsung memeluk tubuh (Name) sambil tersenyum. "Terimakasih" ucap Chigiri. "Jadi sekarang mau di panggil sayang, bub, my princess, atau bocil?" Ucap Chigiri menggoda (Name).
"A-apa sih kak..." Rona merah hebat menghiasi pipi (Name), dia terlihat sangat imut bagi Chigiri saat ini.
"Rambut kamu halus banget, pake haircare merek apa?" Tanya Chigiri.
"Kok jadi nanya haircare si?!" Ucap (Name) sambil menampilkan raut cemberutnya.
"Lucunya Bocil aku" ucap Chigiri sambil mencubit kedua pipi (Name).
"Swakwit Kwak hywo" cadel (Name) karena pipinya yang dicubit oleh Chigiri.
"Pipinya gembul banget, kalo digigit kayaknya enak" ucap Chigiri lalu melepaskan cubitannya pada pipi (Name).
"Gak! Nanti sakit" ucap (Name) sambil mengelus elus pipinya yang merah karena cubitan dari Chigiri.
"Hehe" kekeh Chigiri sambil mengelus pipi (Name) dengan kedua tangannya, "udah sore, pulang yuk? Nanti kamu di cariin" sambungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐮𝐤𝐢𝐫𝐚 𝐊𝐚𝐮 𝐑𝐮𝐦𝐚𝐡 - 𝐂𝐡𝐢𝐠𝐢𝐫𝐢 𝐇𝐲𝐨𝐦𝐚
Fanfiction𝐤⃯⃖𝐮⃯⃖𝐤⃯⃖𝐢⃯⃖𝐫⃯⃖𝐚⃯⃖ 𝐊⃯⃖𝐚⃯⃖𝐮⃯⃖ 𝐑⃯⃖𝐮⃯⃖𝐦⃯⃖𝐚⃯⃖𝐡⃯⃖ 𝐬⃯⃖𝐞⃯⃖𝐫⃯⃖𝐢⃯⃖𝐞⃯⃖𝐬⃯⃖ -⃯⃖ 𝐂⃯⃖𝐡⃯⃖𝐢⃯⃖𝐠⃯⃖𝐢⃯⃖𝐫⃯⃖𝐢⃯⃖ 𝐇⃯⃖𝐲⃯⃖𝐨⃯⃖𝐦⃯⃖𝐚⃯⃖ Chigiri Hyoma x FemReader. On-going (Publish ulang krna ad sdkit kesalahan🙏) "Selalu bercerita dan siap menj...