Keesokan harinya (Name) sudah tersadar, disebelahnya terdapat Kenyu yang sedang mengupas sebuah apel untuknya.Kenyu memilih tidak masuk sekolah demi menjaga adik perempuannya yang sedang terbaring di rumah sakit.
(Name) menatap Kenyu sambil terus terdiam "Abang kenapa gak sekolah aja?" Tanya (Name) dengan suaranya yang terdengar serak.
"Hm? Abang pengen jagain kamu disini." Ucap Kenyu lalu menyuapi (Name) dengan sepotong apel.
"Maaf gara-gara (Name), Abang jadi gak masuk sekolah" ucap (Name).
"Bukan salah kamu, ini juga kemauan Abang." Ucap Kenyu sambil mengusap kepala (Name).
"Ini semua musibah, gak ada yang tau kalau bakal terjadi" ucap Kenyu sambil tersenyum kearah (Name).
Tak lama terdengar ketukan pelan dari luar pintu kamar rawat itu. Kemudian pintu dibuka oleh seorang wanita bersurai merah muda dengan dua orang gadis disebelahnya? Tidak-tidak, salah satunya itu adalah Chigiri dan disebelahnya itu kakaknya.
'Kak Hyo?'
"Aduh, nak (Name). Kok kamu bisa sampe begini sayang? Padahal kemarin mama mau ajak kamu buat kue bareng loh" ucap ibunya Chigiri sambil mengelus Surai coklat halus milik (Name) dan memeluknya.
"Maaf ma, (Name) juga gak tau kalau misalnya bakal jadi kayak begini" ucap (Name) sambil tersenyum dan membalas pelukan dari ibunya Chigiri.
"Cepet sehat ya dek (Name), nanti kalau udah sembuh kita jalan ke mall lagi ya" ucap kakaknya Chigiri.
"Iyaa kak" ucap (Name) sambil tersenyum.
"Ekhem. Ada aku juga lhoo disini, gamau nyapa gitu?" Ucap Chigiri.
"Kak Hyo gak sekolah?" Tanya (Name) sambil menatap pemuda bersurai merah muda itu.
"Aku telat baAkh–" belum selesai berkata kakaknya sudah menjewer telinganya.
"Bohong banget! Padahal kakak udah bangunin kamu pagi-pagi, tapi kamu gak mau sekolah! Malah maksa ikut jenguk dek (Name). Alesan aja ya kamu!" Ucap kakaknya Chigiri sambil menjewer telinga Chigiri.
"AAKH– iya-iya ampun kak! Udah Sakit" ringis Chigiri sambil berusaha melepaskan tangan kakaknya dari telinganya.
"Yee bucin Lo" ucap Kenyu pada Chigiri.
"Suka-suka gue" ucap Chigiri sambil mengusap usap telinganya.
(Name) hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan mereka.
"Kak Hyo, kan kalau mau jenguk aku bisa sepulang sekolah. Jangan bolos begini.." ucap (Name) pada Chigiri.
"Tuh dengerin!" Ucap kakaknya Chigiri sambil mendorong pelan bahu Chigiri.
"Iya-iya maaf" ucap Chigiri sambil mendekati (Name).
"Gimana perasaan kamu sekarang? Udah mendingan?" Tanya Chigiri pada (Name).
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐮𝐤𝐢𝐫𝐚 𝐊𝐚𝐮 𝐑𝐮𝐦𝐚𝐡 - 𝐂𝐡𝐢𝐠𝐢𝐫𝐢 𝐇𝐲𝐨𝐦𝐚
Fanfiction𝐤⃯⃖𝐮⃯⃖𝐤⃯⃖𝐢⃯⃖𝐫⃯⃖𝐚⃯⃖ 𝐊⃯⃖𝐚⃯⃖𝐮⃯⃖ 𝐑⃯⃖𝐮⃯⃖𝐦⃯⃖𝐚⃯⃖𝐡⃯⃖ 𝐬⃯⃖𝐞⃯⃖𝐫⃯⃖𝐢⃯⃖𝐞⃯⃖𝐬⃯⃖ -⃯⃖ 𝐂⃯⃖𝐡⃯⃖𝐢⃯⃖𝐠⃯⃖𝐢⃯⃖𝐫⃯⃖𝐢⃯⃖ 𝐇⃯⃖𝐲⃯⃖𝐨⃯⃖𝐦⃯⃖𝐚⃯⃖ Chigiri Hyoma x FemReader. On-going (Publish ulang krna ad sdkit kesalahan🙏) "Selalu bercerita dan siap menj...