"pertemuan awal, dimana kita saling berpandangan dan saling mengenal tanpa sengaja"
07.00 AM."Dek! Abang tunggu di depan, cepet siap-siapnya! Nanti telat!"
"Iya abang!" Ucap seorang gadis cantik bersurai coklat sambil mengikat tali sepatunya.
Mata gadis itu melirik kearah pigura yang menampilkan foto seorang wanita cantik yang sangat mirip dengannya dan kakak laki-lakinya.
"Mama...(Name) sama bang Ken berangkat dulu ya, Ittekimasu."
Kini langkah kaki gadis itu menghampiri sosok laki-laki yang berbeda 2 tahun dari dirinya yang baru saja menginjakkan kakinya ke bangku SMA.
"Bang! Ayo (Name) udah siap!" Ucap (Name) sambil membentuk dua jarinya menjadi Peace.
"Yaudah ayo, nanti telat" Ucap Yukimiya Kenyu sambil mengelus Surai coklat adiknya.
-🍂
Kedua kakak beradik Yukimiya itu kini sudah sampai di sekolah, Bluelock High school. Sekolah idaman semua orang.
"Ayo abang bantu cariin kelasnya" ucap Yukimiya sambil mengacak-acak rambut (Name).
"Iya-iya! Tapi jangan acak-acak rambut (Name) dong!" Ucap (Name) Merengek karena rambutnya menjadi sedikit berantakan karena ulah Kenyu
"Maaf deh" ucap Yukimiya sambil terkekeh.
Kini keduanya sudah sampai disebuah kelas, kelas dimana (Name) akan menerima ilmu pengetahuan baru.
"Nah, kelas kamu disini. Inget nanti kalo ada apa-apa tuh bilang sama Abang ya?" Ucap Yukimiya sambil tersenyum. Hal itu tak lepas dari pandangan para siswi kelas itu yang sontak langsung meleleh dengan senyumannya.
"Siap bang!" Ucap (Name) sambil berpose Hormat.
"Yaudah, abang mau ke kelas. Nanti mas jemput adek buat ke kantin bareng." Ucap Yukimiya lalu berjalan meninggalkan (Name) yang tersenyum sambil melambaikan tangannya kearah Kenyu.
Tentu senyuman gadis bermarga Yukimiya itu membuat para siswa didekat sana terpesona, akan kemanisan dari senyuman itu.
Hadeuh...ga adek ga Abang, sama sama bikin baper aje.
Kini bel sekolah sudah berbunyi, semua murid ajaran baru sudah memasuki kelas baru mereka dan memulai saling perkenalkan diri.
"Salam kenal, Namaku Yukimiya (Name). Aku menyukai Musik dan semoga kita bisa berteman baik!" Ucap (Name) dengan semangat dan mengulas senyum terbaiknya.
"aduh dek, hati Abang langsung dag dig dug serr liat senyuman manis mu" ucap salah satu Siswa dikelas itu dengan nada menggoda.
"Huuuu! (Name)-Chan jangan Deket-deket buaya! Bahaya!" Ucap salah satu gadis dikelas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐮𝐤𝐢𝐫𝐚 𝐊𝐚𝐮 𝐑𝐮𝐦𝐚𝐡 - 𝐂𝐡𝐢𝐠𝐢𝐫𝐢 𝐇𝐲𝐨𝐦𝐚
Fanfic𝐤⃯⃖𝐮⃯⃖𝐤⃯⃖𝐢⃯⃖𝐫⃯⃖𝐚⃯⃖ 𝐊⃯⃖𝐚⃯⃖𝐮⃯⃖ 𝐑⃯⃖𝐮⃯⃖𝐦⃯⃖𝐚⃯⃖𝐡⃯⃖ 𝐬⃯⃖𝐞⃯⃖𝐫⃯⃖𝐢⃯⃖𝐞⃯⃖𝐬⃯⃖ -⃯⃖ 𝐂⃯⃖𝐡⃯⃖𝐢⃯⃖𝐠⃯⃖𝐢⃯⃖𝐫⃯⃖𝐢⃯⃖ 𝐇⃯⃖𝐲⃯⃖𝐨⃯⃖𝐦⃯⃖𝐚⃯⃖ Chigiri Hyoma x FemReader. On-going (Publish ulang krna ad sdkit kesalahan🙏) "Selalu bercerita dan siap menj...