"Aku pernah berfikir, akankah hubungan ini
Bertahan selamanya?"
Keesokan harinya, Saat (Name) baru saja membuka pintu rumahnya untuk berangkat sekolah. Dia terkejut ketika Chigiri berdiri dihadapannya sambil tersenyum."Kak Hyo?"
"Iya sayang?"
Rona merah kini menghiasi pipi (Name), jarak wajah diantara Chigiri dan (Name) sangatlah dekat. Membuat (Name) dapat merasakan hembusan nafas Chigiri.
"Ekhem."
Dehaman dari Yukimiya membuat Chigiri sontak menjauhkan wajahnya dari wajah sang gadis.
"Eh-hehe pagi, Yuk" ucap Chigiri sambil tersenyum canggung dan menatap wajah Yukimiya yang kini sedang menatapnya dengan tatapan tajam.
"Mau ngapain?" Tanya Yukimiya sambil menatap kearah Chigiri.
"Itu..mau jemput calon istri-eh!" Sontak Chigiri menutup mulutnya ketika menatap tatapan Yukimiya yang semakin tajam, setajam silet🗿.
"Maksudnya mau jemput adek mu..hehe" lanjut Chigiri sambil cengengesan.
"Yaudah sana, awas. Lecet dikit gue geprek pala lu" ucap Yukimiya sambil menatap serius kearah Chigiri.
"Iya Yuk, santai aja kali." Ucap Chigiri, muka tenang dalem hati ketar-ketir🗿.
"Yaudah bang, (Name) berangkat duluan ya" ucap (Name).
"Iya, hati-hati. Nanti kalau di apa apain bilang sama Chigiri bilang Abang." Ucap Yukimiya.
"Sejahat itu kah muka guwa di hadapan Luh yuk?gak Pren kita yuk. Putus aja bestpren kita." Batin Chigiri mengsedih ga dipercaya sama calon Abang ipar.
"Iya Abang" ucap (Name) nurut nurut saja dengan Abang tercintah-nya.
Akhirnya setelah mengalami drama Indosiar ala duta sampo , Chigiri dan (Name) pun berangkat ke sekolah lebih dahulu.
"Kak Hyo?"
"Iya? Kenapa?"
"Kalau misalnya nanti ada masalah diantara kita, kak Hyo percaya aku atau ngak?" Tanya (name) sambil menggenggam salah satu tangan Chigiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐮𝐤𝐢𝐫𝐚 𝐊𝐚𝐮 𝐑𝐮𝐦𝐚𝐡 - 𝐂𝐡𝐢𝐠𝐢𝐫𝐢 𝐇𝐲𝐨𝐦𝐚
Fanfiction𝐤⃯⃖𝐮⃯⃖𝐤⃯⃖𝐢⃯⃖𝐫⃯⃖𝐚⃯⃖ 𝐊⃯⃖𝐚⃯⃖𝐮⃯⃖ 𝐑⃯⃖𝐮⃯⃖𝐦⃯⃖𝐚⃯⃖𝐡⃯⃖ 𝐬⃯⃖𝐞⃯⃖𝐫⃯⃖𝐢⃯⃖𝐞⃯⃖𝐬⃯⃖ -⃯⃖ 𝐂⃯⃖𝐡⃯⃖𝐢⃯⃖𝐠⃯⃖𝐢⃯⃖𝐫⃯⃖𝐢⃯⃖ 𝐇⃯⃖𝐲⃯⃖𝐨⃯⃖𝐦⃯⃖𝐚⃯⃖ Chigiri Hyoma x FemReader. On-going (Publish ulang krna ad sdkit kesalahan🙏) "Selalu bercerita dan siap menj...