1

55.5K 1.8K 66
                                    

⚠️warning typo!

>>>>>>>>>>>>

Pagi hari ,sinar matahari menyorot kamar lewat jendela kaca bergorden tipis.
Burung berkicau di seluruh area mansion.

Burung berkicau di seluruh area mansion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep pagi hari aja😂🙏)

Seorang lelaki mengerjapkan matanya merasakan silau yang menghunus matanya.Menyingkirkan tangan kekar yang membelit pinggangnya dan bangkit mendudukan tubuhnya.

Leon Austin atau sekarang sudah bermarga Rayner dibelakang namanya.

Pria 28 tahun yang dinikahi duda 3 anak.Mereka menikah sudah 2 tahun dan sudah diberi anak lelaki berumur 5 bulan.
Yang artinya mereka mempunyai anak 4.

Awalnya Leon merupakan Sekertaris sekaligus asisten suaminya.Entah dari kapan suaminya menyukai dirinya dan berakhir menikah.

Leon dulu sempat menolak , alasannya bossnya duda tiga anak yang sudah besar-besar semua.Bahkan anak sulung bossnya seumuran dirinya.

Tapi seiring bossnya merayu dia ,Leon pun luluh,dia menyukai bossnya.

Tidak ada pacaran maupun lamaran, langsung menikah.

Leon turun dari ranjang dan menuju kamar mandi untuk mencuci muka.

Setelah selesai , Leon turun ke lantai bawah tepatnya ke dapur untuk membuat sarapan.

Walaupun Leon nyonya di mansion ,dia tidak mengandalkan maid untuk soal dapur, Leon akan menyiapkannya sendiri.

Untuk kebutuhan lain seperti pakain,beberes kamar pun dia yang melakukannya.

Mengurus anak bungsunya juga dia tidak memakai babysitter,dia bisa semuanya.

Kali ini Leon membuat sarapan yang gampang dan ringan,karena jika suami dan anak-anaknya libur , Leon akan membuat cemilan sebelum makan siang,

jadi sarapannya bukan makanan yang berat-berat,

Setengah jam Leon berkutat didapur,

Sarapan telah siap dan sudah dihidangkan di meja makan ,tinggal membangunkan para mahluk mansion yang masih pada tidur.

Pertama ,Leon membangunkan suaminya yang rada kebo tidurnya

"Dad..."
Suara Leon mengalun ditelinga suaminya

"..."

"Daddy bangun.."
Mengusap rahang tegas suaminya siapa tau bakal bangun

"Hmm"
Nah kan

"Ayo bangun ,mandi sarapan "

"Five minutes"
Gumam Kendrick ,suami Leon dengan menarik tubuh Leon ke dekapannya

Itu kebiasaan Kendrick,harus menunggu 5 menit sambil memeluk istrinya sebelum bangun tidur

Leon diam sudah paham dengan kebiasaan suaminya.Mengelus rambut tebal Kendrick sesekali menciumnya

𝚙𝚊𝚙𝚊!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang