Warning typo ⚠️
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Sore hari mansion rayner ramai dengan canda tawa empat orang laki-laki beda usia
Jesse, Ace, Luke, dan juga si tuyul Ash, mereka kini sedang bercanda di ruang depan tv dengan Ash yang dicium brutal seluruh tubuhnya oleh Jesse
"Hihii udah abang Ash capek"
Ash mengelap keringat dileher dengan telapak tangannya dan dilap kan dibaju Luke"Ihh jorok adek mah iuhh gada akhlak adek nih"
Ash tertawa keras sambil memeletkan lidahnya"Ash udah kamu ketawa mulu dari tadi"
Sahut Ace yang sedari tadi hanya diam melihatnya"Malahin abang Jesse kenapa Ash yang dimalahin sih hum"
Ash merengut tak terima"Siapa yang marahin kamu si, abang kan cuman bilang"
"Itu tadi malah-malah"
Ace menghela nafas panjang, makin gede makin kayak cwk adiknya"Ssut udah, sini Ash sama abang lagi"
Jesse melerai mereka dan menyuruh Ash untuk mendekat"No nanti abang kiss lagi"
Tolak Ash"Enggak udah sini"
Jesse menarik tangan Ash dan mendudukan adiknya di pahanya"Awas kalo kiss kiss lagi Ash pukul muka abang"
Ash mendelik melihat Jesse menirukan dirinya"Pukul aja pukul muka songong begitu cocok banget ditabok"
Sahut Luke yang dilirik tajam Jesse"Ck kamu diem, kerjain tuh tugas kamu santai banget deadline nanti malam juga"
Luke mengerucutkan bibirnya mendengar ucapan panjang Ace"Alah abang nih malah diingetin ck"
Luke tambah cemberut melihat Jesse meledek dia"Udah cepet sana ambil abang bantu"
Ujar Ace mendorong adiknya"Ck iya iya gak usah dorong dorong juga najis"
Luke lari sebelum Ace akan memukul dirinya, terlihat Ace yang sudah ancang-ancang mengangkat tangannya"Ih udah gede masih belantem"
Ace menengok adiknya yang tengah tersenyum menunjukan deretan giginya"Ssutt jangan keras keras Ash nanti abang dengar Ash dipukul ssutt"
Jesse dan Ash kompak meledek Ace, terlihat yang dibully akan naik pitam"Tuh tuh ih serem ya Ash"
Jesse menunjuk adiknya dan tertawa dengan Ash"Ahahaha abang nyelemin kaya boneka chucky iii takutt"
Jesse tertawa keras melirik Ace yang sudah masam wajahnya"Heh sini kamu Ash"
Ace merebut Ash dipangkuan Jesse"Ahh abang whahaha abang Ash ndak bisa napas hihii"
Ash kembali tertawa cekikikan akibat Ace mencium seluruh wajahnya"Rasain nih emm cup cup cup"
Ace mengecup kedua pipi serta bibir mungil Ash
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚙𝚊𝚙𝚊!
Lãng mạnHanya kisah keseharian Leon yang menjadi istri dari seorang pria dewasa sekaligus menjadi Papa empat orang anak Konflik ringan✓ 🔞 Up sesuai mood! ⚠️BxB!! Homophobic gak usah mampir!