Masih kelanjutan kemarin....
>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Malam ini Leon beneran tidur dirumah bossnya atas perintah anak bungsu Kendrick
Setelah makan malam bersama tadi dengan keluarga sang boss, Leon sekarang tengah duduk selonjoran di ranjang kamar Luke
Sebenarnya Kendrick melarang Leon untuk tidur bersama Luke, alasannya macem-macem, nggak jelas
Padahal tinggal bilang aja dirinya mau tidur bareng Leon, tapi malah ngajak debat sama anaknya, yang pada akhirnya dimenangkan oleh Luke"Paman Daddy cemburu ya sama Luke"
Ujar Luke yang berbaring miring menghadap Leon dengan tangan yang memainkan piyama Leon"Cemburu? maksudnya?"
Leon mengerutkan keningnya mendengar pertanyaan Luke"Iya cemburu, Daddy tuh sebenernya tadi pengen tidur bareng paman juga tau"
Jawab Luke cemberut"Haha mana ada begitu Luke"
Tawa garing Leon"Luke tau ya paman Daddy tuh suka sama paman, emang paman ngga tau?"
"H-haha engga tuh mana ada Daddymu suka sama paman"
"Ish masa paman ngga tau, nih Luke kasih tau..Daddy tiap mau berangkat kerja selalu tengok foto paman tau"
Luke beranjak duduk dengan antusias bercerita"Eh ngada-ngada kamu deh, pak boss mana punya foto paman..eh udah lah tidur makin ngawur kamu deh"
Agak salting sih sebenarnya Leon, tapi kalo nih anak ngarang gimana..masa baper sama karangan bocah"Ihh nggak percaya paman Daddy punya foto paman tau, malahan dibingkai terus ditaro di lemari kamar Daddy"
"Ah bohong kamu, udah udah tidur sini paman peluk"
Leon berbaring miring memeluk tubuh Luke yang sudah mendusel didadanya"Kalo beneran nanti Luke minta hadiah ya sama paman"
Suara Luke teredam akibat wajahnya yang dipendam didada Leon"Hm iya"
Leon mengiyakan aja mana mungkin beneranEh tapi kalo beneran gimana..
Tapi kok pak boss punya foto dia dari mana?
Kalo buat macem-macem gimana?
Tau ah tidur mending..
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Tengah malam jam menunjukkan pukul setengah sebelas
Para penghuni mansion sudah terlelap semua, terkecuali si bapak duda
Kendrick baru saja menyelesaikan pekerjaan kantornya, meregangkan tubuhnya yang kaku berlanjut keluar dari ruang kerja menuju kamar Luke
Pintu dibuka memperlihatkan dua orang lelaki beda usia terlelap dengan nyenyak tanpa tau ada manusia yang menyelinap masuk
Dengan pelan Kendrick mendekat ke arah Leon dan mengusap pipi seketarisnya
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚙𝚊𝚙𝚊!
RomanceHanya kisah keseharian Leon yang menjadi istri dari seorang pria dewasa sekaligus menjadi Papa empat orang anak Konflik ringan✓ 🔞 Up sesuai mood! ⚠️BxB!! Homophobic gak usah mampir!