- Rainy Day🔞 -

1.5K 84 11
                                    

Typo Bertebaran!

1450+ kata

Sesampainya Harry di asrama Gryffindor

Saat Sampai di asrama Gryffindor Harry bertemu dengan Ron dan juga Harmione disana.

"Oh Harry! Kemari, kami ingin menanyakan sesuatu" Teriak Ron dari jauh. Harry yang mendengarnya pun berjalan ke arah Ron dan Hermione.

"Ada apa?"

"Soal tadi pag--" Ron melihat kearah bibir Harry. "Tunggu.. kenapa bibirmu bengkak seperti itu?" Tanya Ron, Harmione yang melihatnya Harry dan sepertinya dia tau apa yang Harry lakukan.

"Ah itu tadi.. emh.. tadi tidak mengaja kugitgit" Jawab Harry dengan keringat dingin. Harmione terus saja menatap Harry dengan sinis.

"Dengan siapa?" Sahut Harmione tiba-tiba. Ron hanya diam dia tidak mengerti apa yang Harmione bicarakan.

"Apanya? Aku tidak mengerti.."

"Kau habis berciuman kan? Dengan siapa? Kau tidak bisa membohongi ku" Sahut Harmione. Setelah mendengarnya Ron baru paham apa yang Harmione maksud, 'berciuman' seperti sudah tidak asing lagi karna memang banyak murid-murid[tepatnya 17+] disini yang 'berciuman'.

"Jangan-jangan Ginny adikku ya?!" Ron menatap Harry dengan muka marah.

"Nope. Ginny sudah punya pacar kau tau itu kan, aku tidak akan menjadi selingkuhan seseorang"

"Oh ya aku lupa.."

"Dengan siapa memangnya? Aku tidak akan memarahi mu" Sahut Harmione, tentu saja Harry tidak percaya kalau Harmione tidak marah.

"Janji tidak marah?"

"Ya tentu, tergantung"

"Huh... Rivalku?" Jawab Harry. Harmione mulai berpikir sejenak siapa rival Harry.

"Hmm, MALFOY?! TIDAK MUNGKIN KAN!?" Teriak Harmione, Ron yang mendengarnya pun ikut kaget.

"Yea.. tap--"

Drak, suara seseorang masuk ke asrama.

Mereka adalah Al dan Lily. Al dan Lily menghampiri Daddynya itu.

"Ah benar! Aku sampai lupa!" Sahut Ron tiba-tiba.

"Lupa apa?" Tanya Harry.

"Aku ingin menanyakan kejadian tadi pagi di Great Hall"

"Oh ya benar kami ingin menanyakan itu kepadamu hampir saja lupa" Harmione menatap ke arah Lily. Lily sangat mengemas sampai Harmione lupa ingin memarahi Harry.

"Aku akan cerita tapi jangan cerita pada siapa-siapa" Sahut Harry. Harmione dan Ron hanya mengangguk.

"Jad--" Harry yang ingin mulai bicara dihentikan oleh Al.

"Biar aku saja Daddy.." Harry tersenyum ke arah Albus.

"Aku, Kak Scorpius dan, adikku Lily, kami dari masa depan, orangtua kami adalah Harry Potter and Draco Malfoy. Tergantung jika kalian percaya atau tidak tapi memang seperti itu kenyataannya.." Ron dan Hermione yang mendengarnya hanya terdiam dengan memasang muka kaget mereka.

FUTURE KIDS WHO WILL CHANGE EVERYTHING  [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang