- Sorry And A Plan -

848 62 10
                                    

Typo Bertebaran!

1090+ kata

"Atau Harry dan Luscy itu.." Batin Cedric.

"Ah sudahlah itu tidak penting.." Ucap Cedric.

Disisi Harry dan Luscy

"Sudah jam segini, aku harus pergi dulu Luscy" Ucap Harry.

"Ya tentu, hati-hati Mama~!" Sahut Luscy.

Harry meninggalkan Luscy, dia perjalan ke ranjang Cedric.

"Cedric, aku harus pergi sekarang. Tidak apakan jika aku tinggal?"

"Tidak apa, pergilah dan hati-hati" Sahut Cedric yang membuat Harry tersenyum dan pergi dari Hospital Wing.

__________

Dilorong/koridor

"Jadi bukan Draco ya.." . "Ini salahku sih.. sepertinya aku sedikit terbawa suasana" Batin Harry.

Harry sedang berjalan di lorong koridor, dari belakang dia mendengar suara yang memanggil namanya.

"Harry!" Teriak seseorang dari belakang.

Harry menoleh kebelakang untuk melihat siapa yang memanggilnya, dia adalah Pansy.

"Pansy..? Ada apa?" Ucap Harry.

"Bisakah kita bicara sebentar?"

"Ya tentu" Pansy menarik tangan Harry dan menariknya kesudut lorong.

"Harry.. AGGH AKU TIDAK BISAAA!!" Teriak Pansy, Harry hanya bisa diam dan kebingungan melihat tingkah laku Pansy itu.

"Ya..?" Ucap Harry.

"Huh..  Draco  say : 'Harry aku minta maaf.. maukah kau memaafkan ku?, dan jangan dekat-dekat dengan Cedric'. Draco menyuruh ku untuk mengatakan itu kepadamu" Ucap Pansy.

"Draco? Kenapa tidak langsung saja?" Tanya Harry.

"Dia malu tentu saja, dan dia sedang kesakitan karna kau tadi jadi dia menyuruhku bilang ini kepadamu" Sahut Pansy.

"Baiklah aku tidak da urusan dengan kisah cinta kalian jadi aku akan pergi.." Pansy pergi dengan tergesa-gesa. "Pansy!" Teriak Harry memanggil nama Pansy, kemudian Harry berlari menghampiri Pansy.

"Pansy.. katakan kepada Draco : 'Aku yang seharusnya minta maaf' tolong katakan itu, dan terimakasih" Harry langsung pergi dari sana setelah mengatakan itu.

"AGHH! KENAPA HARUS AKU SIH? YG PACARAN MEREKA KOK AKU YANG REPOT?!!" Teriak Pansy kesal.

"Ada apa ya teriak-teriak Nona Pansy?" Ucap Prof McGonagall dari belakang Pansy yang membuat Pansy kaget dan terdiam membatu melihat Prof McGonagall.

"Maaf Prof.."

"Ikut saya keruangan saya, Sekarang!" Ucap Prof McGonagall, Pansy tidak bisa membatah dan pergi ke ruangan Prof McGonagall.

__________

"Mengerti? Jika kau mengulangi nya lagi kau akan saya hukum."

FUTURE KIDS WHO WILL CHANGE EVERYTHING  [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang