- Dance Party -

899 54 3
                                    

Informasi!! Up 3-4 hari+Up biasanya malam-tenagh malam. Itu karna Author nya harus belajar buat mingdep, tolong dimengerti🙏🏻
Sekian dari Author, Happy Reading!

Typo Bertebaran!

1080+ kata

Setelahnya Luscy kembali ke kamar asramanya

Luscy berjalan ke pintu kamarnya, dan membukanya. Kemudian dia masuk ke kamarnya.

"Huh.., ini gila" Ucap Luscy sambil menghela napasnya.

"Apakah aku harus melakukannya?"

"Entahlah.. aku tidak bisa berpikir lagi. Sebaiknya aku tidur dulu"

Luscy menutup pintu kamarnya kemudian berjalan ke ranjangnya itu. Dia langsung berbaring disana, Dia melihat kearah mejanya dan menyadari sesuatu.

"Oh.. aku lupa melanjutkannya. Di tahun ini menyenangkan tapi aku juga ingin kembali, senang rasanya melihat mereka bahagia disini.." Luscy bangun dari ranjangnya dan berjalan ke mejanya dan menyentuh benda diatas meja itu.

"Baru komponen ke 2182 .. perlu 23228789 untuk jadi" Luscy duduk dan mulai mengerjakan sesuatu diatas mejanya. Tidak berselang lama Luscy mengangguk dan tidak sengaja tertidur disana.

__________

Paginya~

Knok knok!, terdengar suara ketukan dari luar kamar Luscy. Luscy yang mendengarnya suara itu pun terbangun.

"Hm..? Siapa sih pagi-pagi buta begini malah ketuk ketuk pintu" Luscy bangun dan berjalan ke arah pintu dengan keadaan setengah tidur.

Luscy membuka pintu itu."Kau lupa?" Ucap orang yang berada didepan pintu itu.

"Papa? Oh! Aku lupa.." Ucap Luscy, Orang yang mengetuk pintu itu adalah Draco.

"Astaga! Ya sudah cepat sana!"

"Cepat apa?" Tanya Luscy bingung.

"Mandi! Bukan kah kau harus mandi?" Sahut Draco dengar marah.

"Yaudah bentar.." Luscy langsung berlari ke arah kamar mandi.

"Astaga.. anak siapa sih?" Ucap Draco sambil menghela napas panjangnya.

"Oh ya.. anakku, dengan Harry ofc." Batin Draco sambil tersenyum. Draco duduk di Common Room sambil menunggu Luscy selesai mandi.

Skip selesainya mandi [Author kek udah malaz bgt gak tau mau turu aja]

"Mana tu anak astaga?!" Batin Draco dengan kesal menunggu lama di Common Room.

"Aku siap" Ucap Luscy yang berjalan ke kamarnya menuju ke Common Room.

"Akhirnya.." Batin Draco sambil menghela napas.

"Bagus.. kau sudah bagus menggunakan itu."

"Memang. Dan ingat, aku lakuin ini demi Papa dan Mama. ok?"

"Ya tentu. Ayo pergi sebelum terlambat"
Draco dan Luscy bersama ke Great Hall untuk makan bersama.

_________

FUTURE KIDS WHO WILL CHANGE EVERYTHING  [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang