- Wedding Photo -

1.6K 96 17
                                    

Typo Bertebaran!

1400+ Kata

"Ini gila aku dan Malfoy itu menikah?!" Harry tidak percaya dengan apa yang
dilihatnya.

Dari kejauhan ada Draco yang sedang memperhatikan Harry yang sedang marah-marah. Draco memutuskan untuk mengejutkan Harry dari belakang.

"BOOM!" Harry kaget karna Draco tiba-tiba saja muncul.

"Malfoy! Dasar brengsek!"

"So? Btw what is that.." Draco melihat foto yang dipegang oleh Harry. Harry langsung saja ingin menyembunyikan foto itu ke sakunya. Tapi Draco langsung mencoba merebut foto itu.

"Ini milikku lepaskan!" Harry merebutnya dari Draco. Mereka saling menarik foto itu.

Kreaak, suara robekan.

Karna Harry dan Draco menariknya secara bersamaan foto itu pun robek, Harry mendapatkan bagian foto 'Draco'. Dan Draco mendapatkan foto 'Harry yang masih sedikit ada sebuah siluet Draco disana'.

 Dan Draco mendapatkan foto 'Harry yang masih sedikit ada sebuah siluet Draco disana'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Harry cepat-cepat menyembunyikan foto sobekan nya ke dalam saku. Draco melihat sobekan foto yang baru saja di dapat.

"This is a photo of you with your lover, right? Ohh... do you know? your face is very ugly in this photo" Draco mengejek foto Harry. Mereka adalah rival yang tidak pernah akur dan selalu menjelekkan satu sama lain, tapi kalo ini tumben Harry tidak membalas ejekan Draco. Itu karena dia tau soal masa depannya 'itu'.

"Tumben sekali kau tidak membalas ejakan ku, Potter" Harry hanya diam dan melihat mata 'Ocean Blue' milik Draco. Draco sebelumnya yang memasang muka sombongnya kemudian mukanya tiba-tiba saja memerah karena ditatap oleh Harry.

"Sudahlah jangan tatap aku seperti itu!" Draco menutupi wajah merahnya itu, Harry heran Draco sangat aneh hari ini.

"Kau yang kenapa, aneh sekali aku hanya menatap matamu saja, tidak lebih" Sahut Harry. Draco masih saja menutupi wajahnya itu.

Draco membalik badannya dan pergi menjauh dari Harry dengan rasa malu yang entah kenapa dia merasa malu tiba-tiba. Harry hanya bingung diam disana sambil melihat Draco yang lari ke Asrama Slytherin.

"Aneh sekali dia tiba-tiba saja mukanya memerah dan malah menyalahkan ku" Batin Harry.

"Eh tunggu.. Oh ya! fotonya! Malfoy itu membawa nya, sial harusnya aku rebut saat dia menutupi wajah merahnya itu"
Harry merasa kesal dia ingin mengejar Draco, tapi dia ingat dia ada janji dengan Ron dan juga Harmione dia segera menemui Ron dan Harmione dan setelahnya akan mencari Draco dan merebut sobekan fotonya.

__________

Diasrama Slytherin

"Em... Kepalaku ..." Scorpius yang pingsan akhirnya sadar. Scorpius berjalan keluar kamarnya itu, sebelum sempat membuka pintu dia mendengar suara seseorang dari luar kamarnya itu. Scorpius mencoba melihat apa yang terjadi dengan membuka sedikit pintu kamarnya itu dan mencoba untuk mengintip keluar.

FUTURE KIDS WHO WILL CHANGE EVERYTHING  [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang