- Battle -

1K 81 6
                                    

Pertama-tama maaf karna aku up
nya lama soalnya lagi mager banget sumpah😭🙏🏻

Typo Bertebaran!

1400+ kata

Luscy keluar dari ruangan Prof McGonagall

"Huh.. sudah selesai~ tunggu. Dimana Mama?" Luscy berlari mencari Harry.

Disisi lain

"Arry!" Teriak Draco dari kejauhan memanggil Harry. Harry yang mendengarnya menoleh, tapi dia menghiraukan Draco dan langsung pergi bersama Ron dan Harmione.

"Arry huh? Sejak kapan kau? Memanggil Potter itu 'Arry'?" Tanya Pansy yang ada disebelah Draco.

"Sejak kemarin?" Jawab Draco.

"Tidak biasanya.." Sahut Pansy dengan mukanya yang menatapnya Draco dengan curiga. Draco tidak memedulikan perkataan Pansy dan pergi menghampiri Harry.

"Huh?! Draco!" Teriak Pansy memanggil Draco, Pansy pergi mengikuti Draco dari belakang.

"Arry" Ucap Draco, yang kemudian memegang kedua bahu Harry. Mereka berhadapan satu sama lain dan juga menatap satu sama lain.

"!!" Harry kaget karena tiba-tiba Draco muncul. Ron dan Harmione yang melihatnya hanya terdiam di samping Harry. Banyak murid-murid yang melihatnya juga.

"Dasiku" Ucap Draco.

"?! Oh aku lupa, Ni ambil itu MALFOY" Jawab Harry dengan marah ke Draco [Harry cuma bercanda aslinya biar gak keliatan kek Harry ama Draco itu sepasang kekasih,dan nganggep mereka rival sejati. Harry digituin Draco salbrut wkwk]

Harry melepas dasinya dan menukarnya dengan dasi yang dikenakan Draco.

Harry melepas dasinya dan menukarnya dengan dasi yang dikenakan Draco

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Done" Ucap Harry.

"Weird.. Oh i know"

"Lain kali jangan salah mengambil dasi lagi POTTER!" Draco berteriak, orang-orang yang ada disana mulai memperhatikan Harry dan Draco.

"It's not my fault, kau yang membe--" Harry berhenti berkata saat ditengah-tengah. "Hm.. memberi apa? Katakan sekali lagi" Jawab Draco sambil senyum kearah Harry.

"Shut up MALFOY! Do you want to fight with me huh?!" Jawab Harry marah.

"Yes ofc.. Loser"

"HUH?!" Harry meraba-raba kantongnya, Harry sedang mencari tongkat sihirnya tapi dia tidak menemukannya.

"Tongkat ku?!" Harry panik karena tongkatnya hilang.

FUTURE KIDS WHO WILL CHANGE EVERYTHING  [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang