- Like Father Like Daughter🔞 -

1.3K 92 18
                                    

Informasi:
Up 2 hari sekali, kalau Minggu of

Typo Bertebaran!

1400+ kata

Dikamar Harry

"Dad? Daddy sudah bangun?" Teriak Lily dari luar.

"Kau pergi bersama Albus saja!, Daddy baru mau mandi" Lily menurutinya dan pergi bersama Al.

"Sini ku bantu" Draco berdiri menghampiri Harry dan terjatuh itu lalu mengendongnya.

"Eh?! Turunkan aku!"

"Kau ingin ku jatuhkan huh? Jika kau jatuh kau tidak akan bisa berjalan lagi" Sahut Draco yang lalu membuat Harry diam, Harry menutupi wajahnya merahnya itu dengan satu tangannya[just info mereka telanjang wkwkwk] dan tangannya yang satu menutupi kemaluannya.

Draco mengendong Harry ke kamar mandi untuk mandi, Draco menurunkan Harry ke dalam bathtub dan mengisi bathtub dengan air. Draco juga masuk ke dalam bathtub itu bersama Harry [mereka didalam bathtub, Draco duduk dipinggir dan Harry didepan Draco].

"Kau juga mandi?!"

"Lebih cepat mandi bersama kan?" Sahut Draco dengan santai.

"Gak salah sih.. tap--" Sebelum selesai menjawab Draco langsung mengambil sabun lalu menggosok punggung Harry.

"Dray! Aku bisa sendiri tau! Dasar brengsek!"

"Brengsek huh?"

"Ya! Kau brengsek" Draco yang mendengarnya langsung memegang bagian bawah paha Harry.

"Apa yang kau lakukan! Turunkan aku dasar brengsek!"

"Kau berani mengatakan 'brengsek' lagi huh?"

"Kenapa me--" Draco langsung memasukkan penisnya ke dalam hole milik Harry satu hentakan, penis Draco langsung masuk semua ke dalam boleh Harry.

"Aggh.. ah.. sakit!" Teriak Harry sambil mendesah kesakitan. Saat mereka bercinta Draco juga mulai memandikan Harry dan dia sendiri.

"Ahh.. hiks hiks.." Harry menangis kecil.

"Ah.. i think i want to cum"

"Jangan di dalam nanti aku bis-- ah.." Draco langsung cum didalam, spermanya keluar banyak didalam Harry.

[Skip langsung selesai mandi]

Draco menggendong Harry ke ranjangnya, Draco mengambil baju Harry dan memberikan ke Harry.

"Ini, cepat pakai sudah jam berapa ini"

"Ah.. thanks" Harry memakai baju yang diberikan oleh Draco itu, Draco juga memakai bajunya.

"Dray apa kau melihat dimana dasiku?"

"Ini" Draco melempar dasi ke arah Harry, Harry tidak melihat dasinya dengan jelas dan langsung memakainya.

"Ayo cepat nanti terlambat" Ucap Harry.

FUTURE KIDS WHO WILL CHANGE EVERYTHING  [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang