06 - Beruang Lucu

985 109 10
                                    

Halo guys up lagi ni hehe maaf ya ngilang banyak ujian wir. Semoga suka deh ya enjoyy.

----o00o----

"Om besok aku izin keluar boleh?"

"Tumben banget nak"

"Temen ku ajak keluar"

"Syukurlah boleh banget kok nak"

"Baik om"
.
.
.
.
.

TRINGGG

TRINGGG

Muthe

Del kamu bisa kasih alamat kamu gak biar besok aku pagi pagi udah disana?

Bisa muth

Jl. Ambarita no 59

Walah perumahan itu toh okee besok aku Dateng pagi tapi jemput si atinn dulu yaa dahh

Iya

Ya itu merupakan pesan Muthe yang akan mengabari Adel bahwa ia akan datang menjemput nya besok untuk menonton pertandingan basket Zean dan kawan-kawannya.

Adel yang kini telah dirumah setelah diantar pulang oleh Zean pun memutuskan untuk pergi mandi sebelum ia akan mengerjakan tugas yang diberi gurunya.

Bagaimana dengan supir yang menjemputnya ia baru bisa memberi kabar bahwa ia ternyata mengalami bocor di bannya sehingga tidak dapat menjemput Adel.

Adel yang telah membersihkan tubuhnya pun memutuskan untuk mengerjakan tugas. Ditengah sibuknya ia mengerjakan tugas tiba tiba Hp nya bergetar yang berhasil membuat atensi Adel berpindah menuju Hp nya.

Ia pun memutuskan untuk melihat Hp nya dan tertera disana ada notif dari nomor tak dikenal.

08xxxx

Del

Siapa?

Ee ini aku Zean, kan ada tugas Ekonomi tuh boleh minta gak hehe

Ooh

Boleh

Adel mengirim foto

Wah makasih Del

Btw aku udah sampe aman aja, ee bukan apa-apa si biar apa ya ya gitu deh hehe

Iya bagus Zean

Yaudah byee Del aku mau makan dulu dahh

Iya dah

Ya ternyata yang membuat Hp Adel bergetar adalah notif dari chat Zean yang menanyakan tugas padanya.

Adel pun menambah kontak Zean pada Hp nya dan memutuskan untuk lanjut mengerjakan tugas yang lainnya.

Sedangkan dirumah Zean dia kini sedang makan bersama di dapur namun sedari tadi Gracio dan Shania dibuat bingung oleh anak tunggal nya ini.

Get That Ice GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang