sebelum baca bisa tolong pencet tombol bintang di pojok kiri dlu yaw
happy reading
"wonieee pengen mabok juga~~"
"mau mabook"
"wonie mau lupain sakitnyaaa~~~" rengek Jungwon lagi dan langsung mengambil botol beer itu dan langsung meneguknya hingga habis."HEH HEH HEH HEH"
Beomgyu, Sunoo beserta Soobin yang melihat kejadian tadi langsung menganga. Pasalnya apakah chenle tidak merasa pahit? kok bisa dia meminum itu seperti meminum minuman biasa.
"kok ngga ada reaksi???"
"apa kabar alkohol nya kurang tinggi ya???" tanya Jungwon sambil mengamati kaleng yang masih ada di tangannya.Setelah dilihat lagi memang kandungan alkohol dari minuman yang Jungwon minum ternyata hanya 25% saja.
Ketiga teman Jungwon saling bertatapan bingun karna kenapa saat Jungwon yang meminumnya tak ada reaksi apapun.
"EH HEH HEH HEH" teriak ketiganya serempak saat Jungwon hendak mengambil kaleng berikutnya.
"udah ya wonie,calm down"
"nanti juga bereaksi,tunggu aja sabar" ujar Beomgyu yang menahan tangan Jungwon."hitung aja sampe tiga coba,pasti dia juga langsung mabok" ucap Sunoo dengan asal.
"emang gitu ya???" tanya Jungwon yang langsung mendapatkan anggukan dari ketiga temannya itu.
"SATU"
"DUA"
"TIGA!!!"PLAK PLAK PLAK
Pada hitungan ketiga ketinganya serempak langsung memukul kedua pipi dan kening Jungwon dengan keras hingga membuat si empu terhempas kedudukan sofa yang mereka gunakan untuk bersandar.
"WOY KALIAN APAIN NI ANAK" ucap Sunoo kaget karna tak sadar dengan apa yang tadi dia lakukan.
"Lo juga sama anjir mukul ni anak" ujar Soobin juga yang sama kagetnya
"udah lah biarin aja, tunggu aja palingan bentar lagi juga bakal ngigo ngga jelas" ucap Beomgyu dengan santai.
Dan benar, sesuai ucapan Beomgyu beberapa menit setelahnya Jungwon mulai bangun dan mengigau seperti orang mabuk pada umumnya. Dia benar benar kacau saat ini. Awalnya mereka membiarkan Jungwon yang bertingkah sesuka hatinya, tapi saat Jungwon ingin memecahkan vas bunga yaang ada di apartemen Soobin, ketinganya langsung kaget, pasalnya Jungwon langsung memarahi vas bunga tersebut, padahal Jungwon sendiri yang memecahkannya.
"ngga bener ni anak" ucap Beomgyu sambil menggeleng geleng kan kepalanya.
Saat Jungwon ingin memecahkan barang lainnya dengan sigap Soobin menarik dan menidurkan Jungwon dikamar Soobin.
••••••••••••••••••
Pagi harinya, Jungwon bangun dari tidurnya karna rasa pening dan mual yang sangat luar biasa.
Dengan cepat Jungwon berlari ke kamar mandi dan memuntahkan semua isi perutnya.Suara kegaduhan itu langsung mengagetkan sekaligus membangunkan ketiga teman Jungwon yang langsung berlari ke sumber suara. Setelah dilihat ternyata Jungwon yang sedang memuntahkan isi perutnya, melihat kejadian tersebut Soobin,Beomgyu dan Sunoo menghampiri Jungwon.
"Udah mendingan???" tanya Soobin yang langsung mendapat anggukan dari Jungwon.
Setelah Jungwon agak mendingan, Sunoo dan Beomgyu membawa Jungwon ke kamar Soobin lagi, sementara Soobin menyiapkan obat untuk Jungwon.
"Enak ngga maboknya?"
"Masih mau mabok mabokan lagi?" Omel Sunoo pada Jungwon yang masih terlihat lemas.Jungwon kemudian menggeleng dan mencebikkan bibirnya. Ia sedang merasa mual dan pusing tapi kenapa Sunoo malah mengomelinya? sudah seperti ibu ibu aja Sunoo ini, batin Jungwon didalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
delicate (jaywon)
Fanfictionsorry kalo kaku ini bukan cerita pertama sih tapi sama aja jangan salah lapak coy ini aseli karangan author (╥﹏╥) sorry kalo cringe