SELAMAT
MEMBACA📖______________________________________
"Blake Night"
Tiga tahun yang lalu terdapat anak remaja yang menghabiskan malamnya dengan berkencan oleh seorang gadis yang ia temui di sosial media. Anak ini bernama Archie Net, dia memiliki darah keturunan dari negara Greece yang didapatkan dari sang ayah dan ibunya berasal dari daerah Batam.
Archie adalah anak tunggal ia dibebaskan melakukan apapun yang ia suka oleh ibunya. Sekarang mereka sudah menetap di Jakarta yang dimana sebelumnya mereka tinggal di Greece bersama ayahnya tetapi ayahnya kini sudah meninggal dan akhirnya mereka memutuskan untuk ke Indonesia.
Kehidupan Archie berjalan baik ia dipindahkan ke sekolah SMP elite di Jakarta, dan bagi Archie tidak terdapat kesulitan apapun untuk dia mendapatkan teman, hal ini juga karena keistimewaan wajahnya yang rupawan membuat mereka semua menyukai kehadiran Archie.
Setiap disekolah Archie merasa tertekan dengan banyaknya orang yang menyukai dia, ia kerap kali mendapatkan beberapa hadiah dari orang-orang yang tidak di kenal, senyuman dan juga pujian yang membuatnya tidak tahu siapa yang benar-benar tulus menyukainya.
Ketika dirumah Archie bercerita kepada ibunya perihal pacaran dan disaat itu momy nya sedang duduk di teras menikmati kopi hitam lalu Archie mendekati momy nya.
"Mommy" ucap Archie lembut yang telah duduk disamping momy nya.
"Mom, apakah aku sudah boleh untuk berpacaran?" tanya Archie.
"Ada apa? apakah kamu sudah mulai tertarik menjalin kasih dengan gadis di sekolahmu?" balas momy.
"I have a crush mom, hahaha" tawanya.
"Siapa itu?" tanya momy nya.
"Momy izinin gak?" tanyanya lagi.
"Kalau untuk hal baik momy setuju, tapi kalau tidak ada manfaatnya mending jangan dulu" jawabnya.
"Hmm why, why not mom?" protesnya.
"Kok, pakai ditanya kenapa. Kamu masih kelas tiga sekolah menengah pertama dan belum waktunya" jelas momy mengakhiri perbincangan.
***
Waktu terus berlalu kini Archie sudah enam bulan berada disekolah Jakarta dan bahasa Indonesia yang ia ucapkan semakin bagus. Archie seperti anak remaja lainnya memiliki sosial media dan memiliki followers yang cukup banyak, hanya dengan beberapa foto yang dia unggah bisa mendapatkan puluhan ribu followers.
Banyak pesan Direct Message positif yang masuk di Instagram, rerata para gadis memuji visual wajah Archie. Tapi ada satu pesan dari seorang gadis misterius yang cukup membuat dia tertarik. Dia terfokus pada nama "Aneyu20" tanpa Foto profile di biografi instagram nya. Ia mengirimkan pesan "Bolehkah kita bertemu?", Archie hanya membaca lalu membiarkan pesan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mageia
General FictionKucing hitam yang dianggap pembawa petaka dipelihara oleh seorang gadis bernama Rose, apakah Rose mengetahui dibalik sihir kucing hitam? Berhasilkah Rose memecahkan masalah ini? Staytoon the story, don't forget to vote and comment.