SELAMAT
MEMBACA📖______________________________________
"Serenity in simplicity"
Burung gereja bertengger di ranting pohon, dedaunan berguguran dijalan. Hari demi hari kegiatan belajar mengajar dilaksanakan melalui aplikasi bernama zoom. Rose juga sudah mendapatkan pekerjaan sampingan yaitu menjadi content writer, terhitung sudah sebulan ia melakukan pekerjaan ini.
Blake duduk di meja belajar melihat Rose yang sedang menatap layar laptop, sayangnya Blake tidak bisa berbicara dengan Rose saat ini, Rose hanya bisa tersenyum walau dia juga tahu bahwa kucing nya merasa bosan karena terus berada di dalam rumah.
Hari demi hari dilakukan didalam rumah hingga pada hari kelulusan sekolah tiba semua kegiatan belajar mengajar pun masih dilaksanakan melalui aplikasi zoom, sungguh kenangan perpisahan yang nyata sangat haru. Sebab kita hanya merayakan perpisahan melalui sebuah layar dan juga ada beberapa teman yang sedang terpapar virus covid 19, jadi mau tidak mau kita semua melakukan acara perpisahan dengan murid yang tersisa.
"Iyesh aku lulus dengan nilai yang cukup bagus, syukurlah" ucap Rose yang telah membuka raport online nya.
***
"Tahun ajaran baru telah berlangsung kembali dan saat ini aku sudah memasuki dunia perkuliahan, ya aku mengambil jurusan ilmu kehutanan"
Teman-teman ku di kelas terdapat dua puluh lima orang kebanyakan dari mereka adalah berlatar belakang penyuka alam. Kali ini masih dalam belajar melalui media online, banyak anak-anak kelas ku yang mematikan video layar zoom.
Belajar mengajar pun dimulai, satu persatu nama mahasiswa dipanggil dan dipersilakan untuk memperkenalkan diri serta begitu sebaliknya dengan dosen yang mengajar.
Seketika Rose kaget bahwa si dosen memanggil nama "Daniel Ardian Than" dan tidak ada jawaban apapun dari nama anak itu, dan pak dosen melewati absen namanya.
Rose tidak tahu bahwa ia akan sekelas lagi dengan Daniel, mengapa bisa bersamaan.
"Heran nya mengapa ia tidak masuk di hari pertama, akhh dia sama saja masih suka bolos sekolah"
Setelah kelas hari ini selesai Rose segera menghubungi nomer Daniel
________________________________________
28 Desember 2019
Daniel
Ayok keluar..
16.30
03 September 2020
Daniel, lu ambil jurusan kehutanan juga?
18.45
Daniel
Iya kenapa?
18.59
Gue juga ambil jurusan itu dan lu sekelas sama gue lagi
19.04
Daniel
Seriusan? gue ga tau lu akan bareng gue lagi
19.19
________________________________________
Rose sudah lama tidak berkirim pesan dengan Daniel sejak covid 19 melanda, mereka sudah tidak ada kepentingan lagi tapi ternyata takdir berkata lain semesta mempertemukan nya kembali karena suatu alasan.
***
Esok hari disambut dengan perasaan kalut, dimana
KAMU SEDANG MEMBACA
Mageia
General FictionKucing hitam yang dianggap pembawa petaka dipelihara oleh seorang gadis bernama Rose, apakah Rose mengetahui dibalik sihir kucing hitam? Berhasilkah Rose memecahkan masalah ini? Staytoon the story, don't forget to vote and comment.