happy reading!
.
.
.
"Kim Doyoung, dawa!"
"Bunda bisa pelan pelan gak sih manggilnya?"
"Bodo amat, gue gak perduli."
"Ada apa sih bun? Pagi pagi udah marah marah aja."
"Lo pake nanya kenapa Dob? Lo kan yang ngasih gue boneka Annabelle?"
"Hehehe... Iya."
"Ya Allah lo tuh jail banget sih sama gue, lo tau kan gue itu paling takut sama begituan!" Sumpah dari kata katanya Hyunsuk aja udah ketauan banget kalau dia benar benar udah pasrah sama kelakuan pada sahabatnya
Kayaknya kalau orang lain jadi Hyunsuk, pasti sifatnya ngga akan sebaik ini walaupun sudah dijahili berulang kali.
"Dan lo mau tau apa yang lebih parahnya lagi? Gue diminta ganti rugi sama Eunha Noona gara gara gue gak sengaja nge lempar itu boneka ke pekarangannya."
"Maaf," ucapnya sambil tertunduk
"Huft... Iya gue maafin, tapi jangan diulangi lagi ya?"
Doyoung hanya mengangguk sebagai jawaban.
.
.
.
"Mari kita lanjut acara buka kadonya," ucapnya pada diri sendiri "ah tunggu, ngga asik kalau ngga ada musik."
Karena hyunsuk ngga bisa ngemil, akhirnya dia milih buat dengerin musik kesukaannya. Fantastic Baby - BigBang.
Wow, fantastic baby~
Singkat cerita kado yang diberikan oleh Yedam adalah PS keluaran terbaru. Sedangkan Jaehyuk memberikannya barang barang yang berbau sepakbola. Seperti baju, syal, kaset game, sepatu, dan berbagai merchandise bola dan tentunya bola sepak, pokoknya yang berkaitan sama bola deh!
Jaehyuk tau aja nih apa kesukaan Hyung nya.
"Al - Qur'an?" Pekik Hyunsuk tak percaya
Asahi sengaja menghadiahi itu agar Hyunsuk lebih giat lagi dalam mengaji. Sudah cakep, Soleh pula, siapa sih yang ngga mau sama Asahi?
Tepat dihadapannya tersisa 2 kotak kado lagi dan pasti itu dari Jihoon dan Junghwan, duga Hyunsuk. Karena dia bingung mau buka yang mana dulu, akhirnya dia memilih dengan─
"Cap cup cup kembang kuncup, yang mana yang dibuka duluan!" Ucapnya dengan yang dicondongkan kearah kiri dan kanan, dan ternyata kotak yang berwarna hijau pastel duluan yang harus ia buka
Padahal kalau boleh jujur, dia pengen banget buka kado yang lilac, karena dia suka banget sama warna ungu. Tapi yang kepilih yang hijau pastel, mau gimana lagi?
Ternyata isinya adalah mainan seperti robot robot-an, lego, pistol air, pedang pedangan, mobil mobil-an bahkan mesin capit untuk perempuan pun ada didalamnya.
Tak lupa, surat pun terselip didalamnya.
"Maaf hyung ada mesin capitnya segala, soalnya waktu itu pas wawan ulang tahun, wawan dikasih itu sama temen smp. Karena wawan bukan perempuan, jadi wawan kasih deh ke hyung," begitu kurang lebihnya yang Hyunsuk baca dari suratnya Junghwan.
Dia bukan perempuan! Begitu yang tertera dalam surat yang ditulis oleh Junghwan. Hyunsuk tau dia itu bukan perempuan, akan tetapi mengapa ia berikan barang itu ke Hyunsuk? Emangnya dia yeoja apa?!
"Yang terakhir pasti dari si baja," duganya "what this is boneka babi?" Si julid minta dibanting!
Eh ternyata ada suratnya!
Dear: babi unch.g
Sebelum kita ke kata kata dramatis, mari kita nyanyi dulu :)
Happy birthday tuyul, happy birthday tuyul, happy birthday, happy birthday, happy birthday tuyul
Sangeil chukhae yang ke 23! Semoga lo sehat terus biar bisa sama sama sampe kita tua nanti, panjang umur, tambah tinggi (kalau bisa melebihi Haruto lah, ya... Sekitar 190-an lah), nambah kaya, sifat penakutnya di ilangin, nambah pinter dan bisa menjadi manusia yang lebih berguna lagi.
Bukannya selama ini dia yang jadi bebannya Hyunsuk?.g
Gue harap lu suka sama barang pemberian gue, walau ngga mahal. Oh iya, gue juga mau minta maaf... Karena udah selalu ngejailin lo, bikin lo takut, bikin lo gedeg, ngerepotin lo dan dan jadi beban di hidup lo.
Gue ngelakuin ini karena gua sayang sama lo sebagai adik-kakak. Gue cuma bisa nunjukin rasa kasih sayang gue lewat keusilan yang gua lakuin.
Emang gue ngga kayak orang lain, yang mengungkapkan kasih sayangnya menggunakan harta, tapi gue yakin tidak semua hal bisa diselesaikan dengan mengandalkan atau melihatkan harta. Karena uang tak menjamin seseorang itu bahagia, maaf sekali lagi.
Gue juga mau ngucapin terimakasih ke lo, karena lo udah mau menjali persahabatan sama kita dan ngurusin kita. Gue tau, pasti capek kan jadi lo? Udah ngeluarin banyak uang buat kebutuhan kita, eh diakhir lo juga yang dijadiin babu.
Terus gue juga mau bilang terimakasih lagi, karena lo udah sabar banget menghadapi sikap kita semua yang udah kayak tarzan lagi gelantungan.
Lo tau kan, adik adik kita udah ngga punya orang tua? Dan ngga punya siapa siapa lagi? Selaku yang tertua kedua, gue mau kita berdua buat jadi orang tua pengganti buat mereka.
Emang kasih sayangnya tidak sebesar orang tuanya terdahulu, tapi gua yakin itu cukup kok buat memberikan setidaknya sedikit pundak bersandar untuk mereka singgahi.
Sekali lagi gue minta maaf, bahkan seribu kata maaf pun ngga mampu ngebuat kita bisa nge bales jasa jasa lo selama ini. Dan sekali lagi gue bilang makasih, karena setidaknya lo udah mau bertahan sampai dititik ini.
wish you all the best - Park Jihoon.
Dia tersenyum sekaligus menangis di waktu yang bersamaan
tbc.
don't skip vote and comment after reading this stories, thank you!
─ june 21, 2022.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒊. puasa : treasure
Humorft. Ha Yoonbin "Gak papa pingsan lagi aja, mati juga sekalian gak papa kok ikhlas!" "Bangsat!" Umpatnya Tentang Hyunsuk dan yang lainnya sebenarnya tak saling mengenal, tetapi karena sejak kecil sudah tinggal di panti asuhan yang sama, mereka menj...