chapter 5

133 9 0
                                    

"MAMIIIII ANAKMU PULANGGG"

siang hari ini Megumi dan Sukuna tiba di kediaman keluarga Fushiguro. Megumi sangat antusias setelah masuk ke perkarangan rumahnya, saking tak sabar untuk melihat sang mami ia pun segera turun sebelum pagar terbuka sempurna.

"mamiii.. kangen..."-Megumi memeluk ibu nya dengan sangat erat, sang ibu pun tidak keberatan malah membalas pelukan sang anak tak kalah eratnya.

Sukuna masuk ke dalam rumah dan disuguhkan pemandangan indah, seorang ibu dan anak yang sedang berpelukan melepas rindu nya. Sukuna tersenyum lalu membungkuk hormat pada nyonya Fushiguro. ibu Megumi yang melihat itu pun tersenyum dan melepas pelukan nya dari sang anak.

"aahh.. Sukuna kan? wahh long time no see"-ibu Megumi memeluk ringan Sukuna.

"bibi apa kabar? paman?"-tanya Sukuna basa basi agar tidak terlihat sangat garing.

"baik, kita baik banget malahan.. sini Sukuna duduk disini bibi buatkan minum dulu yaa"

Setelah nyonya Fushiguro meninggalkan ruang tamu, Megumi pun ikut duduk di samping Sukuna. Megumi duduk selonjoran karena lelah akibat perjalanan yang lumayan panjang. Sukuna melirik kearah Megumi sebentar, ia memperhatikan wajah tampan milik Megumi dalam dalam, dan tanpa ia sadari ia sedang tersenyum lebar menatap Megumi.

"gak nyangka ya mami masih ingat sama lo, padahal udah lama banget ini kan?? udah berapa tahun ya.."-Megumi menghitung tahun tahun yang sudah lewat dengan jari jari nya. Sukuna yang melihat itu hanya terkekeh ringan.

"gue lebih gak nyangka,"-ucap Sukuna menggantung membuat Megumi penasaran dengan lanjutannya.

Sukuna tidak menjawab melainkan hanya terkekeh melihat wajah penasaran si surai hitam. Megumi yang sedang ditertawakan pun menatapnya bingung dan melirik tajam ke arah Sukuna.

PLAKK
"yang bener anjing, gue udah serius juga"-Megumi geram dan memukul lengan Sukuna dengan kuat, Sukuna yang di pukul tetap saja tertawa sambil mengelus lengannya yang sakit.

"kunaaa apasih! lanjut apa yang mau lo bilang"

"gak jadi"

"dasar Sukuntol"-Megumi menjulurkan lidahnya lalu meninggalkan Sukuna sendiri dan berlari kearah dapur.

___

"ya ampun, berarti Megumi cengeng banget ya ternyata hahaha"-Nyonya Fushiguro tertawa mendengar cerita dari Sukuna tentang Megumi. Megumi yang sedang di ceritain hanya menatap mereka dengan muka masam sambil memakan cemilannya.

"gum, diem bae sini join ngakak bareng gue sama bibi"

"males gue, mau ketawain apa gue ntar? ketawain diri sendiri? ga lucu"-Megumi memasang wajah cemberut dan kembali meng-scroll tiktok.

"Sukuna, Megumi gak suka cari onar kan di kampus?"-tanya Nyonya Fushiguro pada Sukuna.

"gak bi, paling dia yang banyak dimusuhi sama cowok-cowok kampus"

"kenapa?"-sebelum mendengar jawaban Sukuna, ibu kandung dari Megumi ini sempat melirik anaknya yang masih fokus pada layar hp.

"gimana gak dimusuhi, cewek disana pada naksir dia, eh gak cewek aja cowok pun ada"

"eh mulut siapa itu?"-Megumi tersentak dan langsung menatap Sukuna.

"cowok? suka Megumi?"-tanya Nyonya Fushiguro dan Sukuna dengan enteng nya mengangguk.

"gak mii, Sukuna mah ngarang mana mungkin ada"

"gue yang liat, ada kok banyak lagi"

"aduhhh betapa manis nyaa anak mami iniii sampe cowok pun banyak yang naksir"-Nyonya Fushiguro kini menguyel uyel pipi Megumi.

ROOMMATE [sukufushi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang