chapter 2

230 16 4
                                    

"iya Bun, Sukuna udah di kost"

"yaudah, istirahat itu jangan telat makan biar Minggu depan masuk kelas gak sakit, jangan berbuat ulah dan bersikap baiklah pada teman sekamarmu itu.."-ucap wanita paruh baya itu lewat telepon telepon.

tanpa berlama lama Sukuna pun langsung memutuskan telepon tersebut. sesuai rencananya di awal, Sukuna akan mengejar impian nya di salah satu universitas di Jepang.

kini ia berada di kost miliknya, ia menandatangani kontrak selama setahun karna sebenarnya bukan kost yang ia cari, tetapi apartemen dan ia belum mendapatkan nya. dia akan tinggal di kost ini sementara waktu sampai ia mendapatkan apartemen yang ia mau.

sore hari nya, saat Sukuna sedang rebahan di sofa sambil bermain game di handphone nya terdengar suara pintu terbuka. ia lantas duduk dan melihat siapa teman sekamarnya, karna mungkin dia perlu berkenalan dengan roommate nya.

ia melihat lelaki berambut hitam dengan hoodie abu abu yang ia kenakan masuk kedalam ruangan tersebut. saat lelaki itu berbalik badan, dengan sangat terkejut nya mata mereka sama sama terbelalak dan saling menatap.

"Megumi.."-lirih Sukuna saat tengah bertatapan. Megumi tidak menjawab, ia langsung pergi meninggalkan Sukuna dan masuk ke kamar.

"gila! bisa gila! Kuna.. gue kangen.."-ucap Megumi setelah berada di dalam kamar. wajahnya memerah seperti menggunakan blush-on dan matanya berbinar.

_____

sore hari menjelang malam, Sukuna masuk kedalam kamar ingin membersihkan tubuhnya yang berkeringat usai olahraga. saat masuk ke kamar, dia melihat Megumi yang masih terbungkus selimut dan masih berangan-angan di mimpi nya. Sukuna tersenyum kecil melihat itu pikirnya.. "sudah lama ya gum,"-ia mengatakan nya dengan suara yang halus kecil lembut dan bahkan tidak bisa ada yang dengar.

Sukuna berjalan menutup tirai jendela nya, tak lama kemudian suara alarm Megumi berbunyi dan Megumi pun terbangun untuk mematikan alarm nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sukuna berjalan menutup tirai jendela nya, tak lama kemudian suara alarm Megumi berbunyi dan Megumi pun terbangun untuk mematikan alarm nya. Sukuna duduk di pinggir ranjang miliknya sendiri sambil bermain handphonenya. terlihat Megumi yang masih setengah tidur mengucek matanya lalu bangkit duduk untuk mengumpulkan nyawa.

"sore.."-sapa Megumi. Sukuna menghentikan aktivitas bermain handphone nya dan menatap kearah Megumi sambil tersenyum, "sudah bangun?"-mendengar Sukuna Megumi hanya mengangguk sebagai jawaban. Sukuna lalu mengambil handuknya hendak pergi mandi.

"Sukuna.."-panggil Megumi setelah ia berhasil memberanikan diri untuk berbicara lagi dengan Sukuna.

"hm?"

"welcome, gue kangen"-Sukuna terdiam mendengar ucapan Megumi barusan. ia hanya merespon dengan senyuman dan lantas masuk ke dalam kamar mandi.

didalam kamar mandi, tubuh Sukuna melemas ia bersandar di balik pintu kamar mandi sebagai sandaran untuk tubuhnya. "imut banget anjing!"-Sukuna menahan gemas nya pada Megumi. wajah bangun tidur Megumi masih terbayang bayang di kepala Sukuna, sangat lucu baginya.

dilain sisi, Megumi kembali masuk kedalam selimut nya, ia malu dengan apa gang baru saja ia katakan pada sukuna. "gue malu banget maluuuu aaaa mamiiiii", tanpa Megumi sadar Sukuna dengan rambut basah nya yang sudah berpakaian rapi dengan handuk di leher sedang menatap kearah Megumi.

"gak perlu malu, gue juga kangen gum"

TBC...
maap kalo ada typo ges🙏🏻😁
next???

maap kalo ada typo ges🙏🏻😁next???

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ROOMMATE [sukufushi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang