bagian 05

163 26 12
                                    

Ada banyak keributan di internet, dua kubu penggemar saling bertarung di kolom komentar. Banyak penggemar ekstrim yang tidak masuk akal bahkan menyerang akun pribadi idola satu sama lain, dengan berkomentar penuh kebencian.

Pertarungan dua kubu penggemar ini sudah tidak asing lagi, ini adalah penggemar artis Lim Yoona vs penyanyi Kim Taeyeon. Bukan sekali dua kali penggemar dari dua public figure ini bertengkar.

Kali ini pertengkaran dua kubu penggemar di awali dengan postingan story Kim Taeyeon di akun sosial media pribadinya, penyanyi terkenal itu menuliskan bahwa baru-baru ini ia menonton sebuah film action, dan dengan blak blakan melanjutkan bahwa akting tokoh utama wanita membuatnya sakit mata.

Dalam sekejap postingan itu meledak dan tersebar luas kemana-mana.

Semua orang tahu bahwa film dengan tema action yang di bintangi Lim Yoona baru saja rilis. Kebetulan hanya itu satu satunya film bertema action yang baru baru ini di rilis.

Orang-orang langsung menebak siapa yang Taeyeon maksud.

Dan para penggemar langsung meledak, memulai pertengkaran berlarut larut di internet.

Penggemar Yoona membenci Taeyeon yang selalu dengan sengaja memancing perkara.

Penggemar Taeyeon jelas tidak terima, membela bahwa film yang Taeyeon tonton bisa saja film luar, menyebut penggemar Yoona delusi.

Pertengkaran penggemar semacam ini sulit untuk di tangani, selama itu tidak mengancam keselamatan dan merugikan nama baik artis secara serius, agensi tidak akan memberi tanggapan apapun.

Nanti, pertengkaran akan berhenti dengan sendirinya. 

Di luar pertengkaran penggemar, sudah menjadi rahasia umum bagi orang-orang dalam industri hiburan bahwa Yoona dan Taeyeon tidak akur.

Di dalam mobil, asisten Yoona menggulir layar ponsel, melihat banyak komentar negatif yang keterlaluan, membuat asisten itu seperti ikan buntal yang siap meledak karena marah.

"Jangan terus melihat, kau akan semakin marah nanti." kata Yoona tenang, duduk di belakang, Yoona mengenakan masker wajah jadi dia tidak banyak bergerak.

Asisten itu dengan patuh menyimpan ponselnya. Dalam hati dia sangat mengagumi Yoona.

Yoona eonni sangat cantik, berbakat, dan yang terpenting hatinya sangat baik!

Yoona dan tim, baru saja menyelesaikan pembacaan pertama skrip dari film yang akan Yoona bintangi selanjutnya.

Menunggu Sunny, managernya yang masih bicara dengan produser.

Tak lama Sunny akhirnya muncul. Wajahnya agak dingin, jelas manajernya yang agak pemarah ini sudah tahu apa yang terjadi di internet.

Masuk ke dalam mobil, Sunny benar-benar marah.

"Aku akan menghubungi manager Kim Taeyeon, katakan padanya untuk mengencangkan tali dan jangan biarkan artisnya seperti anjing gila yang terus menggigit dengan membabi buta." Geram Sunny. Kata-katanya kasar dan tidak enak di dengar. Sunny sendiri tidak tahan, ini bukan pertama kalinya Kim Taeyeon menjadikan Yoona sasaran, setiap kali itu sangat menyebalkan dan Sunny benar benar muak.

"Tidak perlu, semua itu akan berlalu dengan sendirinya. Jadi tidak perlu membuat keributan."

Mendengar perkataan Yoona, Sunny mendengus.

Yoona mencintai akting seperti hidupnya, dia adalah aktris murni dengan nol skandal, mengabdikan diri pada dunia akting dengan serius.

Yoona sendiri pernah mendengar orang mengatakan bahwa dia tidak akur dengan Kim Taeyeon, seorang penyanyi terkenal dengan ratusan lagu hits. 

AFTERTASTETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang