Permainan Takdir

5 0 0
                                    

-Happy Reading-

Flashback

Theodore merasa bersalah mengingat betapa lancangnya dirinya sampai mencium dokter cantik itu tanpa izin. Tapi apa boleh buat? Pria itu hanya mengikuti kata hatinya. Setelah beberapa waktu yang telah mereka habiskan bersama untuk merawat William, Theodore mulai menyadari perasaan aneh itu. Awalnya ia tidak memikirkan hal itu, tapi semakin hari dokter cantik itu justru semakin mengganggu pikirannya, caranya merawat William sangat berbeda dengan dokter-dokter sebelumnya. 

Theodore selalu membuang jauh-jauh pikirannya tentang Cleo, perasaan itu mungkin hanya rasa respect karena kasih sayang yang Cleo berikan kepada sang adik pikirnya. Namun, Theodore menyadari bahwa perasaannya lebih dari itu setelah ia mendengar cerita pilu wanita itu. Ada rasa ingin melindungi sama seperti apa yang ia rasakan ketika ia melihat Willian pertama kali. 

Theodore sangat paham bahwa perasaannya dapat menimbulkan banyak masalah di masa depan. Namun, ia sangat ingin melindungi wanita itu, menjadikannya miliknya dan bahkan mungkin memutuskan untuk hidup bahagia bersama selamanya. Salahkah ia jika ia ingin memperjuangkan kebahagiannya? 

Selama seminggu pria itu terus mencoba untuk menemui Cleo hanya untuk mengutarakan perasaannya, namun dokter cantik itu sangat sulit untuk ditemui. Theodore merasa Cleo sengaja menjauhinya karena kejadian kemarin.

 Theodore merasa Cleo sengaja menjauhinya karena kejadian kemarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"AKU MENYUKAIMU CLEOPATRA WILSON! Ya, aku menyukaimu, sangat!!!"

Cleo mematung ia tidak lagi memberontak bahkan sekarang wanita itu terlihat terkejut mendengar apa yang baru saja dikatakan oleh pemuda bermarga Robinson itu.

Hening sejenak.

"Harusnya kau tidak melakukannya!" Cleo memecah keheningan.

"Apa?"

"Perasaanmu itu"

Pria itu bingung.

"Mana aku tau suatu hari nanti aku menyukaimu. Perasaan manusia tidak ada yang tau"

"Kau harusnya juga tau bahwa kau akan bertunangan TUAN MUDA" Cleo menekan dua kata terakhir, menandakan hubungan mereka saat ini hanya sebagai seorang dokter yang bekerja merawat adik tuannya.

Baiklah sekarang pria itu paham.

"Pertunangan itu belum terjadi, aku masih bisa menolaknya-

"TIDAK!"

Pria itu terdiam.

"Aku tidak ingin namaku buruk TUAN. Kau bisa saja membayar orang untuk membersihkan namamu. Tapi aku? Aku sangat membutuhkan pekerjaan ini. Aku hidup dari pekerjaan ini dan jika aku dipecat karena perasaan bodohmu itu aku tidak akan bisa menerimanya" 

Cleo sudah salah paham. Pria itu jelas tidak akan membiarkan hal itu terjadi padanya. 

"Hey dengar, aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi padamu, percayalah aku akan selalu di pihakmu. Aku ingin memperjuangkanmu"

I Should be Happy ButTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang