part 1 - PERTEMUAN

494 9 1
                                    

Pada hari minggu malam , pond memakai pakaian yang agak sedikit terbuka, memakai wangian dengan banyak dan berjalan keluar mendekati mobilnya. Setelah beberapa menit, pond telah tiba di suatu tempat yang dipenuhi dengan lampu berwarna-warni sambil memainkan lagu dengan sangat kuat . Tempat tersebut dinamkan FunClub iaitu tempat hiburan yang tidak sesuai untuk kanak-kanak.

Setelah itu, Pond bertemu dengan temannya , Joong . Joong menyambut Pond sambil tersenyum bersama rakannya iaitu Gemini . Pond tertawa kecil semasa melihat mereka berdua menyambutnya dengan penuh semangat . Lalu, Joong dan Gemini mendorong pond untuk minum bersama mereka...

Joong : uihhh pond, ayo sini dong minum sama² yekann
Gemini : iyanihh kagak perlu malu² bjir

Pond tertawa lalu minum bersama mereka. Seterusnya, pond terlihat seorang pria yang berpakaian kemas dan kelihatan seperti orang yang pertama kali pergi ke bar. Pond melihat pria tersebut dengan pandangan yang kabur lalu pengsan semasa didalam toilet.

Pria tersebut berjalan menuju ke toilet lalu terlihat Pond yang terbaring di atas lantai .
Pria tersebut menggendong Pond dan membawa Pond bersamannya . Setelah sampai di apartment pria tersebut, pria itu menggendong Pond dan membawanya kedalam rumahnnya...

_____________________________________________

Di Pagi Hari

Pond tersedar bahawa kasur yang ditiduri bukan kasurnya. Pond berjalan keluar kamar dan melihat pria tersebut sedang memasak dengan berpakaian yang kemas. Pria tersebut melihat kebelakangnya dan menyedari bahawa Pond telah sadar dari tidurnya.

Pria : udah bangun aja lu
Pond : lu ? ELU SIAPA NJIR? LU APAIN GW HAH ?!

Pond bertanya dengan keras sehingga membuat pria tersebut kaget

Pria : kagak perlu tinggi suara kek, gw ketemu lu di dalam toilet. Yaaa karna gw kasian liat lu kek orang gila tidur dalam toilet lebih bagus kalau gw bawa lu aja.
Pond : TERUS NI BAJU GW ? LU YANG GANTIIN ?
Pria : lu liat kayak gw tinggal sama hantu ?

Pond melihat pria tersebut dan berkata dalam hatinya bahawa pria tersebut kelihatan seperti pria yang dilihatnya sebelum dia pengsan.

Pond : lu-
Pria : toh makan dah gw siapin
Pond : y

Semasa mereka makan bersama Pond mengambil kesempatan ini untuk berkenalan dengan pria tersebut .

Pond : oi
Pria : sopan dikit kek
Pond : nama lu ?
Pria : Phuwin, nama gw Phuwin.
Pond : Phuwin ??

_____________________________________________

FLASBACK

Pond : cwe mulu yg gw dapet
Joong : bjir mau cwo lu ?
Pond : coba² aja yekan
Gemini : pacar gw punya teman namanya phuwin. Kayaknya dia cocok dah sama lu.
Pond : Phuwin ??

_____________________________________________

Phuwin memanggil Pond yang sedang mengelamun dengan pandangan yang kosong.

Phuwin : HEH CWOK LU HIDUP GAK SIH ?
Pond : KAGAK PERLU TERIAK² KE GW
Phuwin : DAH 5 KALI GW MANGGIL KAGAK DISAHUT SAHUT
Pond : o-ouh maaf

Pond tersenyum kecil semasa melihat Phuwin yang sedang makan . Pond berfikir bahawa ini adalah kesempatannya untuk mendapatkan Phuwin .

_____________________________________________

Flasback Semasa Phuwin Di Toilet

Phuwin : ni cwo ngantuk beut dia wkwk
Fourth : ni temen pacar gw
Phuwin : temen pacar lu ? Gemini ?
Fourth : yaa itu namanya pond
Phuwin : pond ? ganteng sih tapi sayangnya orang mabukan

_____________________________________________

To Be Continue.......

: Bosen ya?? gpplah ini baru pertemuan masa langsung brutal wkwk. Suggest jalan cerita part 2 nya dongg

author kamu, rea.

- 𝐒𝐗𝐒 𝐋𝐨𝐯𝐞𝐫 -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang