Pond dan Phuwin sedang duduk di sofa. Phuwin menonton televisi dan Pond seperti biasa. Semasa Phuwin sedang menonton, Pond melihat Phuwin sambil tersengih di bibirnya. Phuwin sadar bahawa Pond sedang melihat dia tetapi Phuwin berpura-pura tidak memperdulikannya. Dan dengan secara tiba-tiba, Pond mengeluarkan suara yang lembut kepada Phuwin. Lalu, Phuwin menoleh ke arahanya.
Pond : phuu
Phuwin : hum ?
Pond : phuuu
Phuwin : humm ??Pond tidak puas dengan cara jawabnya Phuwin. Pond mencium pipinya dengan cepat lalu melihat ketempat lain sambil senyum menyeringai. Phuwin melihat Pond dengan mata yang terbuka luas. Lalu, Phuwin tertawa kecil kepada Pond.
Phuwin : maunya apa ?
Pond : laper.
Phuwin : laper? mau makan apa, Phu bisa beliin-
Pond : phuwin tangsakyuen.
Phuwin : HEH !(Pond tertawa sambil sambil melingkarkan tangannya di pinggang Phuwin.)
Pond : gausah dibeliin.
Phuwin : katanya laper
Pond : Aku mau mengajakmu makan malam tapi..(Phuwin menunggu Pond melanjutkan kata-katanya)
Pond : ..sama temen-temen aku, terus ada pacarnya mereka juga.. gapapa kan ?
Phuwin : ouhhh, phu ok² ajaa. Phu juga mau kenalan sama merekaa(Pond tersenyum)
___________________________________________________
DI DEPAN RESTORAN
Phuwin sedang menunggu Pond di hadapan restoran tersebut kerana Pond menyuruhnya untuk tunggu dihadapan restoran terlebih dahulu. Semasa Phuwin sedang menunggu Pond memakir mobilnya, Phuwin melihat seorang rakannya yang menuju masuk kedalam restoran tersebut iaitu Dunk. Phuwin menegur rakannya.
Phuwin : eh... Dunk !
(Dunk menoleh kearah Phuwin)
Dunk : eh, win !
Phuwin : lu ngapain disini ?
Dunk : emangnya lu beli ni restoran ?
Phuwin : aelah salah soalan juga. Maksud gw, elu sama siapa kesini ?
Dunk : ama pacar gw.(phuwin kelihatan kaget)
Phuwin : HAH !? LU PUNYA PACAR ?!
Dunk : elu kira cuman lu sama Fourth aja ? Btw lu?
Phuwin : apa gw ?
Dunk : lu sama siapaa ?
Phuwin : P'Pond.
Dunk : ouhhhPhuwin : pacar lu saha ?
Dunk : beneran gak tau ?
Phuwin : gw tanya karna gw tau kok. gpp sumpa gpp.Dunk ketawa kecil, lalu dia melihat pacarnya sedang berjalan kearah mereka berdua dan dengan itu, Dunk memperkenalkan pacarnya kepada Phuwin.
Dunk : tuhh
(Phuwin menoleh kearah pacarnya dan matanya terbuka luas)
Dunk : kenalin, Joong Archen.
(Phuwin tidak berkata-kata.)
Joong : Phuwin, pacarnya Pond. Am i right ?
(Phuwin tidak menjawabnya)
Phuwin : dunk, gw masuk duluan ya lagian Pond udah kesini tuh.
Dunk : ya ya.Phuwin berjalan kearah Pond dan memasuki restoran tersebut. Pond melihat rakannya, Perth. Dia sedang duduk bersama pacarnya di meja yang telah mereka tempah. Pond mengambil tangan Phuwin dan berjalan kearah Perth dan pacarnya, Chimon.
KAMU SEDANG MEMBACA
- 𝐒𝐗𝐒 𝐋𝐨𝐯𝐞𝐫 -
Romancepond is a man that obsessed with his own boyfriend . Every hour, every minutes, every hour pond wants to be with ' him '. Pond doesn't want to go far away from ' him ' but.... who is ' him ' ? : this is for an indonesians or malaysians reader : 16+