Keesokan Harinya
Phuwin membangunkan Pond yang sedang tidur. Pond membuka sedikit matanya dan melihat Phuwin yang sedang berusaha membangunkannya. Pond tersenyum semasa melihat Phuwin yang membangunkannya. Phuwin menamparnya untuk membuat pond bangun dari tidurnya.
Pond : ADUH !
Phuwin : MAKANYA KALO ORANG BANGUNIN YANG BANGUN
Pond : GAPERLU DITAMPARPhuwin berjalan ke luar kamar dan membiarkan Pond bangun dengan sendirinya. Pond berjalan ke toilet dan melihat bahawa dia masih belum mengangkat semua barang - barang yang jatuh disebabkan mereka kemarin.
Pond tertawa teringat yang mereka lakukan kemarin. Pond berpikir bahawa dia bisa mendapatkan Phuwin dengan cara ini.
Pond memberitahu Phuwin bahawa dia ingin keluar bersama teman - temannya. Phuwin hanya menganggukkan kepalanya.
Phuwin yang sedang bersendirian dirumah Pomd mengemaskan semua barang dan pakaian - pakaiannya. Phuwin meninggalkan sepucuk surat di atas ranjangnya Pond lalu Phuwin meninggalkan rumahnya Pond dan pulang kerumahnya dengan menaiki Grab.
______________________________________________
Pond dan teman-temannya
Pond, Joong, Perth dan Gemini makan bersama di restaurant yang mewah. Perth dengan secara tiba tibanya bertanya kepada Pond tentang dimana keberadaan dia sebelum ini kerana Pond tidak menjawab semua panggilan mereka bahkan temannya juga mencari dia dirumahnya juga tidak ada.
Perth : oi pond
Pond : paan(pond menjawap sambil makan)
Perth : sebelum ini lu dimana ? kita nyari lu tapi kagak muncul² dah
Gemini : iya toh, gw baik banget ngikut nyari lu walaupun sebenarnya-
Joong : gw hampir mau report polisi.(Pond menelan air liurnya sebelum menjawab)
Joong : lu kenapa ?
Pond : ouhh itu ahhh itu yaa itulah...Teman-temannya melihat Pond dengan perasaan yang aneh kerana Pond tidak pernah begini sebelumnya. Pond juga sebelum ini kalau ditanya langsung dijawab dan gak pernah berahsia sama temannya tapi ini kenapa dirahsiain ?
______________________________________________
Gemini, sebelum ini Phuwin pernah mengatakan bahawa rakannya Pond menelefonnya untuk menyuruh Pond pulang tetapi Pond tidak ingin pulang dan mau tinggal bersama Phuwin lebih lama.
Adakah ini bermaksud Gemini tahu dimana keberadaan Pond selama ini ? Tetapi bagaimana Gemini bisa kenal sama Phuwin dan mendapat nomernya ?
Phuwin mempunya 3 rakan iaitu Chimon, Dunk dan Fourth. Salah satu dari mereka adalah pacarnya Gemini. Siapa? Fourth. Fourth ialah pacar Gemini. Mereka telah lama bersama dan Gemini juga kenal teman-temannya Fourth.
Jadi selama ini Gemini kenal Phuwin ? Gemini adalah orang yang memberitahu dan menceritakan kepada Pond tentang Phuwin. Gemini juga pernah memberitahu Pond bahawa dia cocok dengan Phuwin.
Selain itu, Fourth juga memberi nomer teman-temannya dan memberitahu kepada Gemini jika ingin mencarinya telefon saja rakan-rakannya .
Semasa mereka di Kelab sebelum ini, Geminilah orang yang berpura-pura mabuk dan meminta tolong Phuwin untuk menggendong Pond dan dia juga melihat Phuwin menggendongnya dan membawa Pond ke dalam mobilnya Phuwin.
Fourth juga pergi berjalan menuju ke Gemini. Mereka tersenyum dan berkata " Mission Successful " kerana ia dapat membuat Pond dan Phuwin akrab dengan senang .
______________________________________________
Phuwin & Pond
Phuwin akhirnya tiba di apartmentnya dengan menaiki Grab . Phuwin memasuki rumahnya dan dengan secara langsung menuju kekamarnya. Phuwin melempar barangnya dan melompat kekasurnya.
Sedangkan Pond dalam perjalanan pulang kerumah dengan sejambak bunga untuk diberikan kepada Phuwin. Sesampainya Pond dirumah Pond tersenyum sambil memegang bunga yang dibeli.
Pond : Phu, aku pulangg
Pond : Phu ? Phuwinn !?Pond mencari Phuwin diseluruh rumahnya. Akhirnya Pond memasuki kamarnya dan melihat ada sepucuk surat diatas kasurnya. Pond membuka dan membaca isi surat tersebut.
______________________________________________พี่ปอน,
พรหมขอโทษแต่พรหมกลับก่อนเพราะป้อมกลัวถ้าพรหม ลำบากใจถ้าพรหมอยู่ที่นี่
- จากภูวินP'Pond ,
Maaf ya tapi gw pulang dulu soalnya gw takut nyusahin P'Pond kalau gw tinggal disini
- Dari Phuwin
______________________________________________Senyuman dari Pond hilang dan Pond dengan segera menuju ke luar rumah bersama bunganya untuk pergi ke apartment Phuwin.
Sesampainya Pond di apartment Phuwin. Pond menekan tombol lif dan menunggu. Semasa Pond di hadapan rumahnya Phuwin, Pond mengetuk pintunya dan menekan lonceng.
Phuwin kaget seseorang mengetuk pintunya pada jam 11:45 malam . Phuwin menuju ke pintunya dan melihat ke luar dari lubang pintunya. Pond masih menekan lonceng pintunya. Phuwin membuka pintunya.
Phuwin : lu ngapai-
(Pond menolak Phuwin dan menutup pintu menggunakan kakinya)
Pond : KENAPA LU PULANG ?
Phuwin : yaaa, gak mau nyusah-
Pond : LU GAK PERNAH NYUSAHIN GW, GW SENENG KALO ADA LU. BAHKAN GW SUKA AND SELESA KALO GW LAGI SAMA LU.( Pond meluahkan semua yang ada di dalam batinnya Phuwin kaget tetapi dalam masa yang sama dia tersenyum )
Phuwin : gw gak bermaksud-
Pond : I wanna be your bf.
Phuwin : sorry? you wanna be my WHATT ?!
Pond : Your lover.Phuwin terdiam sejenak, Pond menolak Phuwin ke arah meja dan menahan Phuwin mengguna tangannya. Pond tersenyum dan melihat bibirnya Phuwin. Pond menutup matanya dan melumat bibir Phuwin. Phuwin mendorong Pond.
Phuwin : ga, malam ini gak.
Pond : dihhhPond meletakkan kepalanya di atas bahu Phuwin sambil melihat matanya Phuwin. Phuwin melihatnya lalu meninggalkan dan menuju ke kamarnya sambil melihat Pond yang sedang berdiri.
Phuwin tersenyum sinis kepada Pond seakan akan ingin memberi kode kepada Pond lalu berjalan memasuki kamarnya. Pond mengertinya dan berlari sambil tersenyum mengikuti Phuwin.
______________________________________________
To Be Continue...
: jadiiii gimanaa ?? bagus atauu gimanaaa ? Di vote kalau sukaa yaa. Luvv 🤟🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
- 𝐒𝐗𝐒 𝐋𝐨𝐯𝐞𝐫 -
Romancepond is a man that obsessed with his own boyfriend . Every hour, every minutes, every hour pond wants to be with ' him '. Pond doesn't want to go far away from ' him ' but.... who is ' him ' ? : this is for an indonesians or malaysians reader : 16+