ᗰᗩᖇKᕼYᑌᑕK
☼
Seorang pemuda manis tampak bergelagat aneh setelah meminum yang ia sendiri tidak tau jika itu merupakan alkohol.
Pemuda manis itu, Haechan, mengernyit saat merasakan tubuhnya sedikit panas dan sakit. Sepertinya ia baru saja memicu heat pertamanya tanpa ia sadari?
Oh tidak! Haechan melupakan satu hal! Hari ini merupakan hari dimana ia genap berumur 18 tahun. Dan sepertinya heatnya benar-benar datang malam ini.
Haechan menopang tubuhnya, ia lalai, kenapa bisa ia melupakan hal penting ini. Ia juga sudah di wanti-wanti teman sekamar di asramanya jika ia harus menghindari alkohol malam ini.
Lagi pula mengapa menyediakan sebuah minuman beralkohol di acara sekolah seperti ini. Benar-benar tidak mencerminkan peraturan sekolah, atau mungkin para anak donatur sudah menyelundupkan minuman itu menggunakan uang kekuasaan mereka?
Benar-benar sial bagi Haechan malam ini.
Dengan tergopoh-gopoh Haechan berjalan menuju sebuah toilet khusus untuk para omega seperti dirinya sembari merapatkan jaket coklatnya.
Kepalanya sudah pusing sekali, awalnya ia sedikit ragu jika minuman beralkohol dapat memicu heat seorang omega apalagi di saat mereka hampir menginjak usia matang bagi mereka untuk heat pertama kali.
Namun sekarang ia malah mengalami hal itu sendiri.
"Uh... ."
Haechan masuk ke dalam salah satu bilik, beruntung di dalam toilet semua bilik tengah kosong.
Ia segera merogoh tas selempang kecilnya, berharap ia tak lupa membawa sesuatu yang sudah ia persiapkan sejak seminggu yang lalu.
"Hiks! Aku lupa... ."
Tubuh mungil pria itu merosot ke bawah saat ia tak menemukan supressant yang ia butuhkan. Benar-benar kesialan yang tak berujung, Haechan begitu ceroboh.