TXT - MAGIC
Selamat datang di chapter prolog dari book ini👋
Happy-happy ya disini
~Selamat membaca🤗~
00. Prolog.
Kini mereka sudah sampai ditempat yang dimaksud.
"Wahh!!, Gila. Keren banget tempatnya!". Ucap Kai dengan sumringah, ia terus melihat-lihat ke sekelilingnya, itu sungguh menakjubkan.
"Ihh, ada apel!". Beomgyu berlari menghampiri apel itu dan mengambilnya.
Beomgyu ingin segera memakannya. "Aaaaa-".
"Heh!, Main makan-makan aja". Soobin mengambil apel yang berada ditangan Beomgyu, dan menaruhnya di dekat akar pohon itu sendiri.
Beomgyu cemberut, apelnya tidak jadi dimakan, padahal ia sangatlah lapar sekarang. Dan ia meninggalkan Soobin didekat pohon itu, Beomgyu berinisiatif untuk berjalan-jalan disekitar situ. Benar kata Kai, ini keren sekali, sangatlah keren.
"Aduh, duduk dulu yuk!". Yeonjun mengajak yang lain untuk duduk, ia mengusap punggung belakangnya sambil memasang wajah yang memelas.
"Pegal banget, gue!". Yeonjun duduk didekat pohon yang bentuknya sangat tidak biasa jika kita lihat di negeri sendiri.
"Najis!, Gitu doang pegal". Soobin ikut duduk didekatnya.
"Kan, dia anak tahun 90an". Beomgyu mengejek Yeonjun.
"Kurang ajar, Lo!". Yeonjun menimpuk Beomgyu dengan bebatuan kuning yang ada disana.
"Ehh!, Apaan tuh?!". Beomgyu terkaget, ia melihat satu hal yang menakjubkan baginya.
"Guys!, Gue nemu ini". Taehyun berjalan menghampiri Soobin dan Yeonjun. Kai yang sedang asik melihat-lihat jadi penasaran atas apa yang Taehyun temukan. Beomgyu pun begitu, ia ikut penasaran, dan bergabung untuk melihat apa itu.
"Apaan tuh?". Yeonjun penasaran. Ia mengambil benda itu dari tangan Taehyun.
"Awas, robek!". Seru Beomgyu.
Namun Yeonjun hanya mendelik. "Dihh!, Tulisan apaan nih?, gak ngerti gue. Mana udah begini bentuknya". Yeonjun melihat benda itu sudah sangatlah usang dan tulisannya pun sudah hampir memudar.
"Coba gue liat dong!". Soobin mengambil itu dari tangan Yeonjun.
"Ini kayaknya tulisan bahasa asing deh". Taehyun berkata demikian.
"Iya kah?, Bahasa apaan tuh?". Kai bertanya. Dan dibalas gelengan kepala dari Taehyun.
Beomgyu yang belum melihat tulisan itu, malah menyempil ditengah-tengah Soobin dan Kai.
"Coba sini kertasnya!, Gue mau liat". Beomgyu meminta Soobin untuk memberikan benda itu padanya.
Dan Soobin memberikannya langsung pada Beomgyu, ia mengambilnya dan ia dapat merasakan ada hal aneh dalam kertas itu.
Yeonjun, Soobin dan yang lain melihat itu, mereka berharap Beomgyu menemukan sesuatu dari kertas usang itu.
"Ini-".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hai hai 주나👋
Gimana sama prolognya??.
Seru gak??.
Aneh??.
Gak jelas ya??.
Pasaran ya ceritanya??.
Tapi penasaran gak sama ceritanya??.
Kalian bacanya sambil ngapain nih??.
🔴 Tulis di kolom komentar ya!!.
Hai 주나, kali ini aku bawa cerita baru, tentang anak-anak Tubatu.
Setelah cerita Enha, aku juga bikin cerita tentang mereka karena mau aja.Di Cerita ini, aku mau kasih bocoran nih, yahh ke spoiler
dong alurnya?. Gak apa-apa deh.Jadi gini nih, aku ambil dari konsepnya TXT sendiri, tentang Magic Island. Tapi bukan hanya Magic Island, aku juga akan bikin mereka memiliki sesuatu yang orang lain tidak punya. Mau tau gak, itu apa?, Nanti aja deh, baca dulu dan ikutin alurnya, pantengin terus ceritanya. Suatu saat kalian akan mengerti apa isinya.
Untuk prolog kayaknya udah sampai sini dulu ya. Soalnya kalo dipanjangin malah spoiler nanti.
🔴 Oh iya, kalian juga jangan lupa mampir ya, ke cerita aku yang lainnya!!.
Aku jamin kalian akan suka, tapi aku gak memastikan itu sih. Karena selera orang kan beda-beda ya, pastinya ada yang suka dan ada yang tidak.
Ya intinya terserahlah, itu untuk yang suka sama genre Fantasi aja.
Ceritanya ngebosenin??.
Pendek ya ceritanya??.
Untuk itu, aku udah berusaha untuk membuat ceritanya tidak bosan, aku juga udah kasih lagu yang Kane diatas, buat nemenin kalian baca, untuk yang online aja yaa. Hehe🤭.
Untuk ceritanya pendek atau tidak, aku akan berusaha untuk bikin ceritanya lebih panjang lagi, ya walaupun gak panjang-panjang banget.
Dan setelahnya Makasih yaa, buat kalian yang udah mampir ke sini.
🔴 Nahh,, setelah ini kalian jangan lupa untuk dukung terus cerita ini dengan cara tinggalkan jejak kalian, melalui Vote atau Komentar
biar semakin semangat buatnya,
kan enak baca-bacain komentar dari para Readers.🚫 PERINGATAN.
JIKA TERINSPIRASI DARI CERITA INI, ATAU DARI CARA PENULISAN DALAM CERITA INI, TOLONG JANGAN LAKUKAN YAA, HARGAI KARYA ORANG, YANG SUDAH BERIMAJINASI DENGAN KREATIFITASNYA SENDIRI‼️
SIAPA YANG TIDAK TERIMA JIKA CERITA YANG MURNI DARI PEMIKIRAN SENDIRI DAPAT DI JIPLAK ATAU DI COPY DENGAN ORANG LAIN??
TOLONG KERJASAMANYA UNTUK SALING MENGHARGAI ‼️
Please vote yaa, jadi tau kalo ada yang nungguin, atau suka sama ceritanya.
Gak maksa juga sih, tapi
seenggaknya tinggalkan jejak :)🔴Baca bio akun kalo gak tau, di sana tertera perintah yang udah tertulis.
---------------------------------------------------
SEE YOU TO NEXT CHAPTER ➡️
Tobecontinued
BYE-BYEE 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
JOKES FANTASY || TXT
Fantasy🚫 TUNGGU RAME, BARU UP‼️ Lima pemuda yang sedang mencari kebenaran dari sebuah teka-teki dalam hidupnya. Akankah mereka berhasil mengupas tuntas teka-teki tersebut?, Atau mereka malah membuntung tak tahu jalan keluarnya. Dan membenamkan semua teka...