TXT - 1x0=Lovesong
(I know I love you)Happy-happy ya disini
~Selamat membaca🤗~
01. Gone.
"Kasus ini masih menjadi misteri, setelah sebulannya Mr. Choi menghilang. Beberapa detektif sedang mendalami kasus ini, dengan sangat teliti. Namun belum menemukan hasil apapun sampai sekarang, dari aparat keluarga beliau sangat berharap, agar kasus ini segera diselesaikan. Dan Mr. Choi segera ditemukan".
Suara TV itu, memenuhi seluruh ruangan yang sedang ia pijaknya sekarang.
"Kasian, yah?!". Ucapnya, lalu ia berdiri untuk pergi meninggalkan ruangan itu.
"Ehh?!, Mau kemana kamu?".
"Mau mandi, Mah!".
"Owh, yasudah sana!". Ia mengibaskan tangannya mengusir pemuda itu. "Eh iya, jangan lupa bilangin Yena, roti yang dimeja masukin lemari es saja!".
"Iya!". Pemuda itu berjalan ke dapur, karena kamar mandinya terletak dekat sekali dengan dapur.
"Ehh, Yeonjun!". Wanita itu memanggilnya.
"Kanapa sih, Mah?". Yeonjun berbalik badan menghadap ibunya.
"Nanti tolong panggilin Yena, ya!. Suruh kesini!".
"Iya!". Pemuda yang bernama Yeonjun itu mengangguk, dan lanjut berjalan lagi menuju kamar mandi.
Duk!.
"Aduhh!".
Suara itu membuat wanita yang sedang duduk didepan TV menoleh. "Kanapa kamu, Yeonjun?". Ibunya bertanya.
"Kesandung". Jawab Yeonjun.
"Owh, hati-hati mangkanya, Yeonjun!".
"Iya!". Yeonjun lanjut lagi berjalan.
Duk!.
"Aduhh!". Yeonjun tersandung lagi, ia mengusap jempol kakinya. "Mah!, Bilangin Papah jangan taruh laci disini!".
"Kenapa emangnya?".
"Lacinya ribet, orang lewat enggak mau geser".
"Kaki kamu aja yang gak punya mata, lagian juga, itukan benda mati, Yeonjun. Mangkanya kalau jalan lihat-lihat. Udah sana kamu mandi, baunya sampai sini nih!".
"Ck, apaan sih. Salah lacinya lah, siapa suruh jadi benda mati". Dan Yeonjun kembali lagi pada tujuannya.
Ibunya masih mendengar dumelan dari anaknya itu, dan ia hanya menggelengkan kepalanya.
"YENA!!".
"Ih apa sih?, pelan-pelan dong manggilnya!".
"Di panggil, sama Mamah".
KAMU SEDANG MEMBACA
JOKES FANTASY || TXT
Fantasy🚫 TUNGGU RAME, BARU UP‼️ Lima pemuda yang sedang mencari kebenaran dari sebuah teka-teki dalam hidupnya. Akankah mereka berhasil mengupas tuntas teka-teki tersebut?, Atau mereka malah membuntung tak tahu jalan keluarnya. Dan membenamkan semua teka...