TXT - Chasing That Feeling
Happy happy ya disini!!.
~Selamat membaca🤗.
04. Shadow?.
"Apa gue salah liat ya?. Kok gak ada- ah taulah, mungkin mata gue katarak nih". Soobin masuk lagi kedalam menuju kamarnya.
"Tumben lama banget, nyampenya nih, ketoprak. Lagi rame kayaknya".
---------------------------------------------------------
Dan disini, diruang tamu rumah Huening Family, ada tiga bersaudara yang sedang adu mulut.
"Lo lama banget sih!". Ucap Lea
"Berisik Lo!".
"Udah, mana sini ketopraknya!". Lea meminta bungkusan yang ada di tangan Kai.
"Sabar, elah!".
Saudara mereka yang termuda bertanya pada Kai. "Lo ngapain aja sih bang, disana?. Gue hitungin ada kali, dua puluh menitan, lebih kayaknya. Untung gak lumutan gue nunggunya".
"Emang Lo gak dengar, yang berisik-berisik tadi?".
Hiyyih menggeleng.
"Kenapa emang?". Lea.
"Bantuin orang berantem".
"Hah?, Ngapain Lo?, kurang kerjaan. Orang berantem tuh, dilerai bukan dibantuin, dongo!". Ucap Lea
"Iya, maksudnya gitu".
"Bang!, Tau gak?". Tiba-tiba Hiyyih berbicara.
"Enggak!". Jawab Kai
"Ish, dengerin dulu!". Hiyyih menabok bahu Kai, dan Kai mendelik sambil mengusap bahunya.
"Apa sih?". Tanya Lea.
"Masa, orang-orang pada aneh deh".
"Aneh kenapa?".
"Tadikan, aku keluarkan, sama Bang Kai".
Puk!
Hiyyih disambit bantal oleh Kai yang ada didekatnya.
"Aduh!, Apaan sih?!". Hiyyih mengusap kepalanya.
"Kurang ajar Lo, manggil gue bangke".
"Abang Kai, maksudnya dodol!". Sarkas Lea mewakili Hiyyih untuk menjawab. "Terus?".
"Gue gak tau ya, ini mata gue yang bermasalah atau gimana. Tapi, tadi gue lihat orang-orang yang lewat dijalan, gak ada bayangannya".
"Ah, ngaco Lo!. Mana ada gitu". Lea.
"Gue gak lihat tuh, tadi". Kai.
"Ih, tapi serius. Mereka juga kayak orang sakit, matanya gak kedip juga".
Lea dan Kai hanya diam, ia berdua seperti terlihat tidak perduli dengan cerita adiknya itu. Mereka sibuk makan ketoprak yang dibeli di kedai bang Jeon tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOKES FANTASY || TXT
Fantasy🚫 TUNGGU RAME, BARU UP‼️ Lima pemuda yang sedang mencari kebenaran dari sebuah teka-teki dalam hidupnya. Akankah mereka berhasil mengupas tuntas teka-teki tersebut?, Atau mereka malah membuntung tak tahu jalan keluarnya. Dan membenamkan semua teka...