TXT - Moa Dairy.
(Dubaddu Wari Wari)Happy-happy ya disini.
~Selamat membaca🤗~
02. What was that?.
"Kemana?". Mereka bertiga kompak bertanya.
"Kantor polisi".
Usulan Beomgyu membuat tiga pemuda itu menyetujuinya.
"Ayo!". Soobin bersemangat.
------------------------------------------------------
Disinilah mereka, kantor polisi. Saat ini Beomgyu sedang duduk menunggu ketiga pemuda, yang ia anggap sebagai teman barunya itu.
Soobin mendampingi Taehyun dan Yeonjun, didalam sana.
"Lama banget sih!". Beomgyu mulai bosan, ia menunggu kurang lebih dua puluh menit, diluar ruangan. Tapi ditemani dengan cemilan dan beberapa minuman, yang mereka beli selagi dijalan tadi.
Lalu Beomgyu lanjut lagi, dengan aktifitasnya, ia memainkan handphonenya, entah apa yang dilihat.
Namun, dari seberang kuping kanannya ia mendengar suara anak lelaki sedang menangis. Beomgyu penasaran, ia melihat siapa yang menangis itu.
Beomgyu melihat, ada seseorang pemuda Yang sedang memeluk boneka besar berwarna putih, pemuda itu terlihat sedang berbicara dengan salah satu polisi yang disana. Beomgyu juga bisa mendengar sedikit pembicaraan mereka.
"Kamu pulang saja, dulu!. Kami disini akan berusaha mencari keberadaannya, tenang saja!".
"Tapi, saya mau nenek saya ketemu sekarang juga, pak".
"Iya, saya tahu itu, semua orang yang melapor juga berkeluhan sama denganmu. Tenang lah!, kami akan bersikeras untuk itu. Sekarang pulanglah!". Polisi itu menyuruh pemuda itu untuk pulang, namun pemuda itu malah diam ditempat.
"Ayo, pulanglah!". Polisi itu mengajaknya pergi.
"Tidak mau!, Aku akan pulang sendiri".
"Baiklah!, Apa kamu menunggu kakakmu?".
Pemuda itu mengangguk.
"Duduklah disana!". Polisi itu menunjuk bangku yang sedang diduduki Beomgyu sekarang.
Pemuda itu mengangguk, lalu ia berjalan menghampiri bangku itu untuk duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
JOKES FANTASY || TXT
Fantasy🚫 TUNGGU RAME, BARU UP‼️ Lima pemuda yang sedang mencari kebenaran dari sebuah teka-teki dalam hidupnya. Akankah mereka berhasil mengupas tuntas teka-teki tersebut?, Atau mereka malah membuntung tak tahu jalan keluarnya. Dan membenamkan semua teka...