9.17 a.m.
bip
" alaya ? bisa sambung panggilan ke reiko ? saya mau ngomong sama dia "
" master mau saya nyambung panggilan ke riko ya ? aduh master , riko hari ini ga masuk . kalo saya kasi nomor hp nya bisa ngga ? "
alaya mencoba ngasi solusi , dalam hatinya dia sudah gementaran karna dia lupa ngasi tau master kalo riko ga masuk hari ini .1
2
3 .
" hah ? kamu kerja gimana sih ? kan udah berkali saya bilang , kalo ada yang ga masuk , kalo ada yang mau keluar itu kabarin saya . saya disini tunggul apa ? "
aduh master , masa masih pagi mau badmood ?
" eh bentar , kamu bilang reiko ga masuk ? kenapa ? "" ah master , dia ga sihat , kemaren dia kehujanan gitu "
master berkerut
" hah? kamu yang benar saja . kalo reiko beneran ga sihat kenapa ga bilang sama saya langsung ? alaya , kamu punya alamat rumahnya reiko ? tolong hantar ke saya "" iya mast- "
bip
PAK
alaya mengangkat kepala , melihat master yang laju keluar berlari dari ruangannya , sambil memakai kot nya .
" MASTER MAU KEMANA ? "
alaya menjerit memanggil master . baru aja tadi dia nanya alamat reiko, sekarang malah mau pergi .master terhenti mendengar pertanyaan alaya.
" saya mau ke rumah reiko . kamu udah kasi alamatnya ke saya ? kalo belum tolong dihantar ya , secepatnya . "
" loh master beneran ? saya kira master cuman bercanda- "
" alaya , sekarang . "
ucap master sebelum beranjak pergi dari situ .~~~~~
pon pon
??
bunyi kuat itu mengejutkan riko yang sedang tidur tak selesa di katilnya . dia bangun dan menghampiri jendela kamarnya dari tingkat atas . ternyata bunyi tersebut adalah bunyi hon dari kereta Porsche hitam , tapi gatau milik siapa .
riko sendirian , mama papa nya lagi keluar kota jadi hanya dia yang bisa turun untuk membuka pintu . mungkin kang paket yang datang , walaupun jarang sih kang paket pake mobil mewah , tapi gapapa .
riko membuka pagar letriknya kecil dengan kunci bersensor kecil di tangannya hanya untuk memuatkan dirinya keluar .
dia berjalan perlahan menuju ke mobil di hadapan rumah besarnya .
sebenarnya riko masih sedikit pusing , soalnya kan dia lagi demam , terus dia baru aja terjaga dari tidurnya .
perlahan jendela bertinted mobil itu diturunkan , memperhatikan muka seseorang .
riko menggosok gosok matanya ga percaya .
" m-master ? master ngapain dis- "" kamu ga niatan jemput saya masuk , reiko ? saya sedih loh . karyawan saya ga masuk terus ga ngabarin , terus saya dibiarin di luar 10 menit , terus sekarang kamu ga mau ngajak saya masuk , hm ? "
" t-tapi master , saya lagi ga sehat , saya takut master ikutan ga sehat karna saya... "
" terus saya harus pulang reiko ? yaudah gapapa deh... "
ucap master dengan nada sedih yang dibuat-buatriko menggigit bibir bawahnya perlahan , aduh dia harus gimana ?
" iya...yaudah... master undur dikit ya mobilnya ? saya mau buka pagarnya lebih besar "
mendengar itu , master tersenyum lebar dan mengundur mobilnya perlahan .
~~~~
master berjalan mengikuti punggung reiko , memerhati rumahnya satu persatu . namun satu gambar di dalam frame menangkap perhatiannya .
" tante ciya masih sama kayak dulu , awet muda banget si mama kamu "
ucap master kelepasan.ucapan master membuatkan dahi riko berkerut otomatis .
" master tau dari mana nama mama ? " soal riko .ADUH KELEPASAN ADUH ADUH ADUH ADUH ADUH ADUH AKU HARUS GIMANA OMAYGAD MAMA VIAN MAU PULANG MAMA
" ah itu.. eh ini saya ada bawa bubur sama teh anget , kamu makan ya "
master coba ngubah topik.riko mengambil makanan yang dihulur master dengan senang hati
" wahhh , makasih master ! "
ucap riko spontan memeluk master .master terdiam , dia merasakan sesuatu di dalamnya yang sedang berdetak laju , darahnya juga terasa seperti sedang mendidih .
" r-reiko kamu bukannya um- demam ? n-ntar saya juga sakit "
mendengar itu , riko yang menyedarinya cepat melepaskan pelukannya .
" eh master maaf , saya excited hehe .. "" reiko "
" ya , master ? "
" jangan gitu ke orang lain , ya ? "
" hah ? maksud master ? "
dahi riko berkerut mendengar pernyataan master." jangan meluk orang lain gitu ya , walaupun mereka ngasi kamu makanan . "
" kenapa ? saya bikin master ga nyaman ? maaf , saya ga sengaja... "
riko menunduk" reiko ngga gitu , saya cuman.. saya nyaman di pelukan kamu , saya gamau berkongsi pelukan kamu sama yang lain .. "
melihat riko yang mulai menunduk merasa bersalah , master ga sengaja kelepasan lagi" gapapa master , master ga perlu boong sama saya , saya ngerti kok kalo master ga nyaman sama saya gitu- "
kata-kata riko terpotong gara-gara dirinya dipeluk oleh master . gatau kenapa , vibe nya lain banget kalo master memeluknya .
master mengelus belakang kepala riko , " reiko , sayang . sumpah , saya ngga bermaksud bikin kamu ngerasa bersalah , saya beneran ngerasa begitu . saya .. saya gamau berkongsi kamu , reiko . saya .. um . saya harus pulang ke kantor , kamu makan ya bubur yang saya kasi ? saya pamit "
sekali lagi , riko ditinggalkan dengan tanda tanya oleh master .
MASTER LO TUH KALO SUKA YA BILANG GA USAH SOK SOK AN MALU NJIR 💔💔💔💔💔💔
KAMU SEDANG MEMBACA
master.
Fanfiction" riko , master kenapa ya sampe bisa marah gitu ? gue hampir kelepas pipis tau nggak dengerin dia teriak teriak " - raven alandra " gatau , terserah . " - reiko devian little did they know , " master " yang amat sangat digeruni itu melutut dihadapan...