dendam

94 3 0
                                    












besoknya .












bip

" ya ? "

" master , malam ini master punya janji temu sama pak razka , jam 8 di restoran sendaya "


" hah ? kok saya ga dimaklumkan sebelumnya ? razka yang mana ? saya kenal banyak . "


" ah master maaf , soalnya saya lupa hehe . itu , pak razka varenza , anak pemilik perusahaan vyratechno . katanya ada yang harus dibincangkan sama master "


" ok , untung aja malam ini saya free . yaudah , terima kasih alaya . "


" ya master "


tanpa alaya sadari , seseorang di belakangnya yang mendengar perbahasan itu sedang tersenyum miring , merancang sesuatu .




~~~~~


jam 16:34



bunyi tapak kaki samar samar kedengaran di perusahaan milik alvian .

seseorang yang menyelinap masuk mulai berjalan dengan perlahan , mencari kamar kepunyaan seseorang .

disaat itu , perusahaan itu sudah mulai kosong . cuman tersisa alaya , master , riko dan 2 orang lagi karyawan lain . bahkan raven juga udah pulang karna jam kerja yang habis pada 16:30 .

lelaki tadi melihat ke sekelilingnya , aman . ga ada orang , cuman beberapa karyawan yang pastinya ga sadar dia sedang berada di situ , serta master yang masih tidak menunjukkan dirinya .

lelaki ini siapa ? ga , dia bukannya orang asing . dia karyawan yang bekerja di situ , di bawah master .

lelaki tadi berhenti di hadapan kamar master , menarik nafas perlahan sebelum membuka pintu kamar master dengan perlahan . fuh , master sedang gaada , mungkin ke toilet .

lelaki itu mengeluarkan cup berisi Americano yang dibelinya di royal blue cafe tadi . namun dia juga mengeluarkan plastik kecil berisi serbuk putih . dia menanggalkan penutup cup Americano tadi dan menuangkan serbuk putih itu kedalamnya lalu mengaduknya laju .

hatinya berasa agak takut , karna ini kali pertama dia mencoba hal ini , membalas dendam dengan mempermalukan master .


setelah siap mengaduk , lelaki itu meninggalkan kopi itu di atas meja , beserta nota bertulis .


setelah siap , pria tadi lekas beranjak keluar daripada ruangan besar milik master itu .


~~~~~~


saat master kembali dari toilet , dia melihat hanya ada riko di situ , kayaknya yang lain udah pulang .


master melangkah masuk ke ruangannya .


" hm ? "
master yang baru saja masuk ke ruangannya berasa aneh . kok bisa tiba-tiba aja ada air di mejanya ? perasaan dia ga ada beli atau mesan .


aneh , emang ada yang bisa baca pikirannya ? baru aja dia rancang untuk membeli air itu di kafe royal blue berdekatan perusahaannya , tapi air nya malah datang duluan .


master berjalan mendekat ke arah mejanya dan melihat nota yang berada di bawah kopi itu .
' master , ini saya ga sengaja kebeli lebih . jadi master aja yang ambil ya . kan ini juga kesukaan master :) '



oh , ternyata ada yang ga sengaja kebeli lebih . gapapa deh , rezeki ga usah nolak .


master pun duduk dan minum kopi itu tanpa rasa curiga . master emang kaya , tapi orang kaya juga suka perkara gratis ya !


master meneliti jadual di dalam buku notanya sambil minum kopi yang ditinggalkan seseorang di mejanya tadi . Americano emang kesukaannya master , katanya , rasa Americano itu pahit kayak kehidupan . jadi kehidupan pahit + kopi pahit = bahagia .


karna itu adalah air kesukaannya , jadi , master tidak mengambil masa yang terlalu lama untuk menghabiskan air tersebut .


ga lama , master mula merasa sesuatu di dalam tubuhnya , badannya terasa panas , darahnya mendidih , bagian bawahnya terasa tegang .


ssst ah


kepala master terbaring ke belakang , badannya panas . apaan si , kok bisa tiba' banget ?


tok tok tok


pemegang pintu dipulas perlahan .


" master- MASTER ? "
riko dikejutkan dengan pemandangan di hadapannya . terlihat master dengan mukanya yang merah , keringatan seperti sedang terseksa dan sedang terduduk di lantai .


" master gapapa ???? master kenapa kayak gini ???? "
riko khawatir , dia mulai mengelus belakang master . dia memegang pipi merah master , panas .


tanpa sengaja , matanya tertumpu kepada sesuatu . anjing.....
*itu si giant kenapa tegang banget sih master abis nonton porno apa....


riko sialan . kok dia malah tergoda meliat master kayak gini aduh anjing anjing anjing gawat . riko mengalihkan pandangannya dengan cepat .


" master gapapa ? master sakit ? "
ucap riko , mencuba ga melihat ke situ dan ke arah mata master , khawatir dirinya gabisa menahan .


master tertunduk , menggigit bibir bawahnya . tangannya mencoba menutup bagian bawahnya yang rasanya sesak . matanya dipejam , kelihatan menggoda .


*riko , sabar . aduh gue harus gimana ?? kalo master terus gini gue bisa hilang kawalan njir ntar gue yang malah tegang..


riko melihat ke bawahnya , merasakan punyanya bergerak sedikit .


master yang berada di dalam dakapan tangan kiri nya tadi dilepaskan perlahan.


" master ? "


" eungh reiko ... "
master berbicara , setengah mendesah


fuh riko . sabar , you can do it .


riko memberanikan diri dan melihat master .

fuck anying dirinya ga kuat


" maaf . "


















WOW








































master.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang