16

3.1K 506 51
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





L O T U S
EnjeDT











Pagi yang cukup tenang dan tidak ada hal yang begitu mencolok, namum Renjun kini harus berhadapan dengan para dayang yang membantunya bersiap untuk pelajaran pertamanya di istana. Renjun adalah seorang putri, jadi ia telah dibebani untuk belajar banyak hal tentang etika kerajaan dan akademi lainnya.

Mulai dari mandi dan mengenakan pakaian berlapis...
Dilanjutkan dengan rambutnya di sisir rapi dan di anyam lalu di berikan pita cantik di ujungnya.
Hiasan berbahan dasar emas pun turut menyelipkan diri disela sela helaian rambutnya...

Hingga, Dayang Jang tersenyum puas melihat Tuan Putri mereka kini seakan tidak pernah menjadi seorang pelayan.

"Anda telah siap Putri..." ujar Dayang Jang

Renjun membawa dirinya untuk berdiri, sebelum itu ia menghirup udara sebanyak mungkin lalu menghembuskan nya.

"Ayo pergi... dan menjadi seorang Putri" pelan nya sembari melangkahkan kaki

Di ikuti oleh para dayang yang berjejer rapi di belakang nya, Renjun akan pergi ke tempat di mana para Putri di beri pelajaran... termasuk calon istri para pangeran.













"jantung ku berdetak lebih cepat dari biasanya" ucap Kim Minju pada Shin Ryujin di sebelah nya

Mereka baru saja sampai di istana untuk mengikuti kelas para Putri kerajaan.

"Apa kau tidak penasaran dengan Gongju-Mama?" tanya Minju lagi pada Ryujin

"tidak..." jawab Ryujin singkat, ia lebih memilih untuk tetap melangkah kan kaki agar cepat sampai... Wilayah istana sangat luas.

"Waeyo? dia akan menjadi ipar kita" tambah Minju

Ryujin menghela napas, "Aku tidak penasaran karna setelah ini kita semua akan bertemu dengan nya... dan aku hanya harus mengikuti pembelajaran lalu kembali" Ryujin tanpa menatap Kim Minju

"Sepertinya kau seseorang yang sulit untuk mendapatkan teman ya..." ketus Minju berjalan mendahului Ryujin

Namun tak lama setelah itu, Ryujin membola kan mata nya dan langsung menghentikan langkah...
begitu juga dengan Minju...

Karena melihat sebuah rombongan yang sepertinya milik Putri...
Dan sangat sial bagi Ryujin, kini rombongan Putri malah berjalan ke arah mereka berdua.

"Kalian sudah sampai..." Renjun tersenyum berbasa basi

Ryujin dan Minju mengangkat wajah mereka... tepat seperti yang telah Renjun duga, mereka akan sangat terkejut dengan siapa yang kini berdiri didepan mereka...

"G-Gongju-Mama..." beo Minju kembali menunduk

Walau gugup Ryujin tersenyum pada Putri Renjun, "Nee Gongju-Mama... kami baru saja sampai ke istana untuk mengikuti pelajaran bersama anda..." ucap Ryujin sembari membungkuk hormat pada Renjun

L O T U S •Jaemren•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang