L O T U S
EnjeDTKini Ratu Hong tengah berhadapan dengan Pangeran Jeno dan menceritakan bahwa Putra Mahkota telah tidak mampu melindunginya...
"Sebaliknya, Putra Mahkota memilih untuk melindungi anak itu dari pada ibu nya sendiri" adu Ratu Hong pada Jeno
"Hanya kau yang bisa melindungi ibu Jeno-ya..." lanjut Ratu Hong lagi
Jeno menatap Ratu Hong yang hampir menangis
"Tapi apa yang bisa ku lakukan Eomma-Mama... aku hanya seorang Pangeran..." Jawab Jeno memijat pelipisnya
"Kau bisa..." jawab Ratu Hong dengan cepat, membuat Jeno kini menatap ibu nya dengan menunggu kalimat selanjutnya
"Kau... bisa merebut tahta Putra Mahkota, tapi sebelum itu aku akan mengurus kematian Raja..." ucap Ratu Hong pelan karena tidak ingin ada satupun orang yang mendengar pembicaraan ini.
Jeno menatap ibunya dengan serius, memcerna rencana yang sedang Ratu Hong pikirkan.
"Karena Jika Raja telah meninggal, Para pejabat akan mulai membicarakan Raja baru untuk naik tahta... jadi sebelum itu terjadi, rebut lah posisi Minhyung dan naiklah menjadi Raja Lee Jeno..." Ratu Hong meyakinkan Jeno
"maka saat itu, kau akan berkuasa dan aku adalah ibu suri... kau dengan mudah menyingkirkan hal hal yang tidak perlu ada di istana ini" lanjut Ratu lagi
"lalu... bagaimana cara menyingkirkan Minhyung?" ucap Jeno mulai tertarik dengan alur yang di ciptakan oleh ibu nya
Ratu Hong tampak berpikir keras, Jeno akan kesulitan menyingkirkan Minhyung hanya dalam waktu enam hari sebelum Raja baru di angkat.
Hingga ia memikirkan sesuatu yang cukup gila
"Kita... akan menggunakan sebuah racun yang tidak memiliki penawar, Racun itu akan sajikan oleh para tabib istana tanpa mereka ketahui... dan saat itu, Minhyung akan mencurigai Rumah sakit istana lalu memberhentikan semua obat obat raja yang keluar dari sana... sehingga dalam beberapa hari, Raja tidak mendapatkan obat apapun...
Ketika Raja telah wafat, semua orang akan menyalahkan Putra Mahkota Minhyung dengan tuduhan karena ingin cepat menggulingkan Raja... Karena dia lah orang yang memberhentikan aktivitas di Rumah sakit istana dalam mengolah obat untuk Raja" Ratu Hong memberikan cara yang lebih jelas pada Jeno"Jadi kali ini kita akan melakukan satu tindakan yang akan melengserkan dua orang sekaligus, dan setelah itu kau akan di percaya oleh para menteri sebagai Pangeran yang berpotensi untuk menggantikan Minhyung..."
Renjun hendak kembali ke istana nya, namun hujan sedang turun membuatnya harus menunggu...
Karena jarak yang ia tempuh harus melalui jalur yang di turuni oleh rintik air yang cukup deras.