Akhirnya semesta mempertemukan Kak Jeff dan Kak Mario. Dan itu artinya sekarang Kak Mario udah tahu status gue yang sebenarnya.
"gue harus gimana?! Kak Mario pasti kecewa karena gue nggak ceritain yang sebenernya"
"ini gue harus gimana?!"
Gue sibuk dengan pikiran gue sendiri. Sementara Kak Jeff dan Kak Mario sibuk berinteraksi di depan sana.
Jeffreyaksa POV
"selamat, Mario Lee!"
"anda tahu saya orang Indonesia?"
"tentu, apa yang saya tidak tahu tentang anda?"
"termasuk hubungan kamu dengan Yuna" batinnya.
"saya merasa terhormat"
"saya punya feeling kalau kita akan bertemu kembali"
"maksudnya, Pak?"
"maksud saya...penghargaan tahun depan, saya harap orang itu adalah anda lagi"
"sekali lagi terima kasih, Pak Jeff"
Jeffreyaksa POV End.
-------
"Kak, sebelum pulang saya mau ke toilet dulu"
"oke, saya tunggu di lobby"
Gue berusaha cari cara untuk jelasin semuanya ke Kak Mario.
"semoga Kak Mario masih disini" batin gue.
Gue telpon dia nggak diangkat. Gue chat dia pun nggak dibalas.
"kenapa nggak diangkat sih?!"
"Yuna" tiba-tiba terdengar suara seseorang yang manggil gue.
"Kak Mario?..."
"...Kak! Aku bisa jelasin semuanya, aku punya alasan buat nggak ceritain itu"
"mungkin ini takdir kita, Yuna"
"tapi Kak, aku nggak bermaksud bohongin kamu"
"Yuna..."
"Kak..." gue narik tangan Kak Mario.
"Yuna...kamu udah punya Suami, dan Suami kamu itu atasan aku, gimana kalau ada yang lihat kita?"
"Kak..."
"sejak kapan kamu nikah sama dia?"
"satu setengah tahun lalu"
"kalau gitu...selamat ya atas pernikahan kamu..."
"...aku nggak tahu gimana ceritanya kamu bisa kenal dan menikah sama Pak Jeff, tapi aku yakin dia orang yang tepat buat kamu" lanjutnya.
"Kak—"
"aishhh...gimana bisa aku mencintai seorang wanita yang bersuami" dia agak kesal.
"K-kak? Jadi--"
"Yuna...soal perasaan aku ke kamu, biar itu jadi urusan aku"
"gimana bisa aku nggak peduli soal perasaan kamu, Kak?! Asal Kak Mario tahu...dulu aku selalu nunggu Kak Mario bilang ini ke aku"
"itu dulu kan? Gimana dengan sekarang?"
"......." gue membeku. Gue cuma bisa menunduk. Gue nggak berani natap Kak Mario lagi.
"Yuna...kamu jaga diri baik-baik ya" dia berbalik dan melangkah pergi.
Jeffreyaksa POV
Gue coba cari Yuna ke toilet, tapi dia nggak ada disana. Tiba-tiba gue nggak sengaja lihat dia "ketemu Mario ternyata"
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST AN AGREEMENT | JAEHYUN✓
FanficSebuah perjanjian konyol antara Jeffreyaksa Jung dan Yunara Shizennia yang mengatasnamakan pernikahan hanya demi keuntungan masing-masing. #1 REKOMENDASIWATTPAD 14-11-2023 Start: 21 September 2023 End: 09 Desember 2023 Status: On Going Copyright: ©a...