"aezal?" ucap Leo sambil melirik aezal sekilas.
"hmmmm...kenapa kak?" tanya Luna balik
"ngak papa"
"emang aezal suka berantem?" sambung liean
"gue dengar dengar sih dia sering di gebukin orang, tapi ngak tau apa alasan nya" Luna
"ngak ada alasan tapi di musuhin semua orang?, emang ngak heran sih, lihat mukanya aja gue rasanya pen tonjok" azel
"true!" Luna
aezal menjatuhkan sendoknya, sontak semua mata menatap ke arah aezal.
"zal Lo kenapa?" tanya mawar
"ngak papa"
"gue perhatiin muka loh kaya pucat gitu, Lo sakit?" sambung pangeran
aezal menggeleng "gw cuman lagi ngak enak badan aja, jangan lupa pulang sekolah kita ada rapat OSIS" ucap aezal memperingati.
ke 2 sahabat aezal mengangguk "gw ke toilet dulu" lanjut aezal lalu beranjak pergi.
***
brukk*
suara tubuh aezal yang terbentur kuat di meja "dasar brandal!" bentak seorang pria baruh baya sambil memegang ikat pinggang kulit buaya nya.
"sudah mas hentikan!" ucap seorang wanita setengah paruh baya yang di duga adalah ibu aezal
"kamu juga jangan ikut ikut!" serkas ayah aezal sambil mendorong ibu aezal.
"jangan sentuh ibu ku!" ucap aezal dengan nada tinggi sambil bangkit dari jatuh nya
PLAK*
suara tamparan yang di lontarkan ayah aezal pada aezal "sudah berani kamu meninggikan suara pada ayah mu sendiri!" bentak ayah aezal
"Eza!" panik ibu aezal sambil menghampiri anak satu satunya yang menunduk setelah berhasil di tampar oleh ayah nya sendiri
"ini karna kamu yang lalay dalam mendidik anak, anak sama mama sama saja, sama sama tidak berguna" ketus ayah aezal lalu pergi meninggalkan rumah
ibu aezal memeluk aezal sambil menangis. sedangkan aezal hanya bisa menerima perlakuan ayah nya padanya. sudah 17 tahun ayah nya menyiksa dirinya dan ibu nya setelah ayah nya memiliki keluar baru. ayah aezal mempoligami ibu aezal, yang nahasnya ibu tiri aezal suka sekali memfitnah aezal San ibu nya.
...
bruk*
aezal menjatuhkan tubuh nya di kasur sambil menatap langit langit kamarnya yang di hiasi lampu berbentuk bintang. ketahuilah bahwa aezal menyukai bintang.
karna bagi aezal bintang itu adalah benda langit yang bersinar menggunakan dirinya sendiri. walau jauh bintang tetap bersinar dan terangnya bisa setara dengan bulan.
aezal adalah bintang itu, ketika aezal berhasil bercahaya dia menutupi menggunakan cahaya agar kekurangan nya tidak di ketahui oleh orang lain.
aezal belajar menjadi dewasa, bahkan dia telah dewasa mengambil langkah dan tindakan.
demi melindungi ibu nya, dan demi melindungi dirinya. aezal akan melakukan apapun untuk bisa melindungi dirinya dan ibu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi cwok introvert BL
Ficção AdolescenteCakra genya avari seorang pria introvert yang bertransmigrasi ke tubuh pria extrovert Leonel agri afazza yang statusnya adalah pacar tianya ayara seorang wanita populer di kalangan nya. saat bertransmigrasi ke tubuh Leo, Cakra memutuskan semua hubun...