Drama

34 12 0
                                    

Suara televisi yang kencang, memperlihatkan sebuah berita suasana kota yang ramai karena akan ada festival budaya di pusat.

Maki, Harua, dan Jo duduk di meja makan sambil makan cemilan seperti sereal, coklat dan gummy jelly. EJ, Yuma, Fuma, Taki duduk di sofa menonton televisi.

Nicholas yang sibuk baca komik dengan musik di kamarnya, K sendiri sedang bersantai membaca buku aturan dari werewolf di ruangan Winnie.

Satu lagi, gadis yang hari ini dengan dua sanggulan rambut yang imut sedang menghiasi kukunya di kamar.

Hari ini sekitar pukul dua siang, mereka akan pergi ke pusat kota kembali dengan versi baik baik saja tidak akan salah arah lagi.

Mereka akan menikmati sebuah festival Bunkasai disana, pemandian air panas, dan kulineran di kota.

Begitu matahari terik sudah naik ke atas, berati sudah pukul 12 siang, Fuma dan Maki bersiap buat makan siang, sebagian orang pergi mandi ataupun ada yang masih bersantai.

Yuma mengetuk pintu kamar Iriellia dan masuk, "Ayo bersiap"

"Ya~" Suara manjanya seorang Iriellia

Gadis itu sudah pergi mandi, di meja makan para serigala sudah berkumpul dan mereka makan bersama.

Yuma buka topik, "Btw, ini pertanyaan random sih"

"Ya, apa tuh Yuege" Respon Harua

"Misal nih, misal.. Lu punya anak cewek, tapi di ehem gitu, gimana?"

"Sebagai orang tua nih?" Tanya Fuma

"Lah iya dong, masa sebagai pelaku, mana anak lu sendiri, anjirr"

K sudah tidak menahan tawanya.

"Kalo gue sih, datang baik baik ke rumahnya, terus gue tampar sekeluarga. Keliatan banget gue ga didik anak gue sendiri dengan baik" Jawab EJ bikin Taki dan K ketawa parah

Iriellia yang dengar tawa mereka dari kamar mandi, "Bahas apaan sih, ga ngajak ngajak. Emang parah sih"

"Gais gais gais.. Apa penyesalan terbesar kalian?" Tanya Maki

"Hmm apa ya.. Keknya penyesalan ku tuh karena jarang minum susu deh" Jawab Harua

Kebetulan Taki nepuk nepuk dadanya, bikin K receh ketawanya. Semua pada ketawa malu.

Taki dengan polosnya, "Emangnya aku salah apa ya kak?"

Semua orang yang tertawa mendadak kalem ketika Iriellia keluar dari kamar mandi dengan aroma sabun yang wangi..

"Beuhh, aroma mematikan" Julid Yuma bikin Fuma dan Jojo kebablasan ingin ketawa

Akhirnya mereka akan pergi, EJ sudah mengunci rumah, hidupkan lampu, mereka berangkat.

Seperti biasanya Yuma dan Harua selalu merasa ingin marah ketika seorang gadis dengan bawaan yang sangat ribet dari saudara saudaranya yang lain.

Bus menuju pusat kota tiba, mereka duduk dengan posisi dan tempat yang mereka inginkan.

Maki dan Taki sedang merekam sebuah video. Maki akan merekam Iriellia pertama, anak kecil mengemeskan itu menghampiri gadis bertopi besar.

"Katakan sesuatu seperti sapaan atau apapun itu"

Iriellia terlihat bersemangat, dia dengan percaya diri, "Hallo~ aku Iriellia si vitamin D.. Ak-" Omongannya terhenti karena Harua ngeroastinh dirinya

"Vitamin D untuk matahari, goblok. Mending vitamin C buat mencerahkan hari hari seseorang. Nampak kali ga belajar lu"

WEREWOLF BOYS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang