Lywolfiecyan adalah spesies serigala murni dari pernikahan dua serigala origin. Memiliki keturunan langsung dari Dewa Serigala dari ribuan tahun yang lalu.
K memiliki rambut berwarna Abu Abu dan mata yang hitam pekat dan tajam. Sejak kecil ia sudah dibanggakan oleh kaumnya, dengan usia yang masih kecil, ia harus meninggalkan desanya sebelum hari peperangan.
Hari demi hari K kecil berjalan tanpa tau arah, lalu ia berada di dunia yang setiap harinya selalu mengalami musim dingin. Disana ia berteman dengan beberapa serigala yang umum, membangun kelompok.
Ketika ia mencari kayu kering, ia melihat sebuah rumah tua untuk pertama kalinya. Begitu juga esok dan seterusnya, K penasaran dengan rumah tua itu. Hingga ada hari dimana ia melihat isi rumah tua itu melalui jendela, ia melihat ada anak perempuan seusianya sendirian disana. Karena ketahuan oleh salah satu dayangnya, K pun hanya menatap rumah tua itu, berharap anak kecil yang di dalam, akan keluar rumah.
Bertahun-tahun, hingga usia K sudah memasuki kepala 1, ia masih menunggu anak perempuan itu keluar dari rumah itu.
K mengubah dirinya menjadi serigala yang dilihat oleh Iriellia pada hari itu.
Tibalah hari, Iriellia sangat ketakutan dirumah sendirian, dia keluar rumah untuk pertama kalinya, tanpa menggunakan alas kaki yang hangat, dia bertemu dengan segerombolan serigala liar, dan lari ketakutan. Serigala liar itu ternyata kelompoknya serigala perak yang dilihat Iriellia beberapa hari yang lalu.
K menyelamatkan Iriellia, diam diam K mengikutinya hingga berhasil menemukan gereja, seseorang memungutnya. Meskipun selamat, K masih saja setia melihat Iriellia dari kejauhan, hingga ada hari dimana Iriellia sedang di kejar oleh beberapa vampir.
Dalam bentuk serigala, diketahui vampir ia adalah sejenis Lywolfiecyan, vampir itu kalah, Iriellia terluka dan pingsan. K membawanya agar bisa menemukan seseorang yang bisa menyelamatkan Iriellia, tibalah sepasang agen pemburu menemukannya.
Maka perjalanan K bersama Iriellia berakhir disana.
Hingga akhirnya, K berpikir tidak akan bertemu kembali, ternyata takdir mempertemukan mereka lagi.
»»————><————««
"Lepaskan dia.. " K buka suara setelah berubah menjadi manusia.
"Bagaimana satu lawan satu?" Saran dari Ramos
"Aku nggak tau kalo harus satu lawan dua" Gagahnya K pada musuhnya
"Aku gak nyangka K adalah Lywolfiecyan yang terkenal dalam sejarah" Terpukaunya Kenz
"Taki, kalian semua pasti lelah kan? Kini biar aku yang akan menghadapi mereka berdua.. " Perintahnya K
Ramos tersenyum samar, "Berdua? Salah.."
Ramos membiarkan tubuhnya terluka, darah darah yang keluar berubah menjadi vampir baru dengan jumlah yang sangat banyak.
"Oh tidak, vampir ini lagi" Keluhan Kenz
"Mereka bukan apa apa dibandingkan kita!" Berryka maju lebih awal
K kehilangan fokusnya, ia tidak menemukan Ramos dimana mana, hingga K harus berhadapan dengan Arthur yang memiliki kekuatan pengendalian darah.
Tubuhnya K telah dikendalikan dan akan berhadapan melawan Asahi. Tapi siapa sangka, Asahi satu satunya vampir yang tidak bisa dikendalikan oleh Arthur.
K mengejar Asahi. Asahi sengaja berlari ke arah Arthur.
Pertarungan yang sangat legit sedang terjadi, K berusaha cari cara untuk bebas dari kendalinya Arthur, ia harus melawan keinginannya melukai Asahi, cara lainnya K harus melukai salah satu tubuhnya. Ia mengigit tangannya hingga ia merasa kendali itu lepas dari masternya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEREWOLF BOYS
Mystery / ThrillerMenceritakan sekelompok manusia serigala yang hidup berdampingan dengan para manusia. Mereka memiliki tujuan hanya ingin bisa hidup bersama manusia, namun garis takdir mereka berbeda, ketika manusia serigala bertemu seorang gadis saat bulan purnama...