6-Pertemuan.

178 6 0
                                    


Suara dentuman musik dengan lampu warna warni menyorot seluruh ruangan tersebut, puluhan manusia tengah bergoyang-goyang ditengah ruangan tersebut.

Dan sebagian lagi tengah duduk di kursi bar tersebut, menikmati segelas minuman yang memabukkan.

Semua itu tak luput dari penglihatan seorang gadis cantik, dengan dress Satin broken white nya. Gadis yang sudah berumur dua puluh tahun itu menatap seluruh sudut ruangan.

Seperti tengah mencari seseorang, dengan raut wajah bingungnya.

"Hey? Lo nyari siapa sih?" Tanya seorang gadis yang terlihat seumuran dengannya.

Gadis cantik itu menoleh lalu cemberut, "mosh wanted Lo kemana coba? Gue malah ditinggalin disini, kayak orang dongo tau gak!" Kesalnya.

Terdengar gelak tawa dari lawan bicaranya, "Yaelah Ay, tahu aja tuh cowok pasti lagi nyari gebetannya, Lo mending ikut gue aja sini!" Ajaknya, menarik lengan putih gadis cantik yang dipanggil 'Ay' tersebut.

"Enggak Ta, gue gak berani, nanti kalo Daffa balik dia pasti bakal ngomel, gue males dengernya"

Gadis itu adalah Ayanna, gadis yang dulunya sangat polos dan bocah itu tumbuh menjadi gadis cantik dengan tubuhnya yang tumbuh terlihat dewasa.

Tempat yang ia kunjungi saat ini, ialah tempat hiburan orang dewasa yaitu Bar. Bukan tanpa alasan ia kemari, melainkan karena ia bersama Daffa dan juga mereka tengah datang ke-pesta ultah teman SMA mereka.

Gadis bernama Tata itu menggeleng tidak menerima penolakan, "Duh, gak apa-apa kali, Lo udah besar, nanti juga bakalan ketemu kok sama Daffa!"

Hendak kembali menolak, Ayanna sudah ditarik ke tengah-tengah manusia-manusia berbeda jenis kelamin tersebut yang tengah bergoyang-goyang.

Sungguh tidak nyaman! Ayanna berusaha menjaga dirinya agar tidak tersentuh sedikit pun oleh mereka. Dan jujur pakaiannya pun ia sangat terpaksa memakai ini.

Dan ia juga salah warna, seharusnya ia memakai dress berwarna hitam karena dresscode pesta ini harus dress hitam.

Gadis itu melepaskan diri dari keramaian tersebut, dan berjalan entah kemana, intinya ia mau terselamatkan dari orang orang itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gadis itu melepaskan diri dari keramaian tersebut, dan berjalan entah kemana, intinya ia mau terselamatkan dari orang orang itu.

Sembari merapikan pakaiannya, ia terus berjalan kedalam, walau dengan hati yang khawatir.

"Ck, awas aja kalo ketemu, habis Lo daf!!" Ayanna bergerutu, lantas ia membuka tas nya dan mencari ponselnya, berniat menghubungi pemuda itu.

Berdering tapi tidak diangkat, lantas gadis itu mengumpat habis habisan, rasanya ingin menangis sekarang, karena ia tidak tahu dimana ia berada sekarang.

GavyaaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang