Talishia Mau Punya Anak

116 3 0
                                    

Part on Karyakarsa: Talishia Mau Punya Anak

"Pak. Soal permintaan Mama..." Talishia menggantung ucapannya, menatap Avan dengan tatapan takut. Sementara yang ditatap menatap balik dengan tatapan mengintimidasi.

"Pak. Talishia udah putuskan. Talishia mau punya anak sekarang aja."

Setelah itu tak ada yang bicara. Baik Avan ataupun Talishia diam. Talishia menunggu jawaban dari Avan.

"Kamu siap?" tanya Avan.

"Kamu sendiri masih kaya anak kecil, Ta. Mau punya anak?"

Talishia terdiam, membenarkan ucapan suaminya.

"Aku mau punya anak. Tapi aku juga mikirin kamu, mikirin anak kita nanti. Kamu masih kuliah. Skripsi aja belum selesai, masih bingung revisi. Kamu juga kerja, ngurus bisnis papamu yang hampir bangkrut karena ketipu kemarin. Kamu sibuk. Yakin mau jadi ibu? Bisa ngurus anak? Bisa mendidik anak?"

"Tapi Talishia mau punya anak, Pak..."

"Kamu gak mau, kamu terpaksa. Mama maksa kamu dan kamu nurut aja. Kenapa? Mau diatur Mama? Ini rumah tangga kita, Ta. Anak juga anak kita. Kamu yakin udah cukup kuat buat mengandung, melahirkan, dan merawat anak?"

Kali ini Talishia terdiam. Dia juga memikirkan itu. Tapi permintaan mama mertuanya sangat memberatkan Talishia.

Baca lebih lengkap di Karyakarsa. Bagian ini berbayar. Harga setiap part mulai dari Rp. 2.000. Setelah membaca di Karyakarsa jangan lupa berikan like dan komen, ya...🥰

Link ada di bio...

Pasangan HalalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang