Jeno pov
Semenjak kejadian kemarin, dimana jaemin nolak cewe dan malah gue yang kenalan sama jaemin.. Fakof gue bener bener bingung sama situasi sekarang.
Apa mungkin emang harus perlahan ya?deketin pelan pelan sampai doi sadar kalo gue ada disini buat dia.
Huft.. Disaat kaya gini gue malah ngeliat muka nyebelin mark. Iya, gue cerita kejadian kemarin ke mark dan imbasnya gue di ketawain habis habisan.
Cuihh mana kemarin yang bilang bakal dukung gue, dasar fek fren luhk!.
"Aelahhh udah napa ketawa nya, ga malu diliat orang laen?" kalo ketawa nya kecil ye gapapa lah ini ketawa nya gede banget, dikantin pula.
"HAHHAHAHAAH LAGIAN ELU AHAHAHA" Gue nyesel cerita kejadian kemarin ke mark.
"Lo ketawa lagi gue tampol ya anjing!" ga mempan sama mark, dia masih mukul mukul meja. Gue dari tadi nahan malu diliatin orang orang!.
"Iya dah iyaa pfft, gausah cemberut gitu kali"
Emang gue cemberut? Ngawur ini!.
"Susah banget dapetin hati tu boti, mark" ucap gue sedih, bukan dibuat buat coy tapi beneran sedihh.
"Gila modelan kaya jaemin mau lo jadiin boti?gini nih suka gue, gobloknya ga pandang bulu"
"Terus siapa anjir??gue gitu??"
"Kagak! Felix noh!" kok sampe si Felix sihh gajelas ni bocah.
"Lagian yang jalin hubungan kalian, kalo bukan lo siapa lagi kocakkk" mark memijat pelan pelipisnya, emang gue salah?.
Gue yang ngerasa capek numpu tangan gue di meja kantin sambil mikir rencana apa yang harus gue lakuin buat memikat hati doi.
"mark, gimana ya biar jaemin suka balik sama gue?" ini reflek! Gue reflek bilang gini.
"lo nya berjuang, jangan diem doang"
"apa gue harus plafon langit? nguras samudra?jalan raya gue keramik?"
"pantesan jaemin gada lirik lo, jaemin ga doyan orang tololl" jleb banget di ati gue. Tiba tiba gue mikir perbedaan kita yang bener bener 180°.
"yaudah gue ada jalan keluarnya" gue denger itu langsung duduk tegap, berharap kali ini omongan mark ga candaan doang.
"apa apa apa??"
"nih gue kasih nomor mbah dukun buat lo! chat aja kalo ga ya minta ketemuan, ceritain soal si jaemin pasti langsung paham"
"ngaco lo!" nekat banget mark sampe nyaranin gue hal begituan. Dikira gue berani apa ya.
"ah elah udah pake aja dukunnya, dapet potongan diskon kalo lo nyebut nama guee. udah gue mau latihan basket!" tapi... Ah masa iya si?.
Mark berdiri sambil nenteng tas nya, waktu mau pergi gue nanya "yakin ini bakal working?" mark tersenyum, aneh.
"Trust me bro! Itu paling ampuh dari segala dukun. Gue cabut dulu!"
"PERCAYA SAMA LO MUSYRIK!" gue agak teriak soalnya mark udah mulai menjauh.
"LO KRISTEN TOLOL" ga gue sangka ternyataa mark ga sebudeg itu.
Hahaha lucu juga cuy, lebih lucu lagi disini gue ngeliat pesan yang mark kirim tadi. Nomor dukun..
Masa iya gue pake dukun??.
.
.
.
.
.Sepanjang jalan gue cuma bisa ngalamun. Memikirkan saran yang mark beri tadi.
Mau coba.. Takut beneran jadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAH DUKUN? [ JAEMJEN ]
RomantikHari yang jeno takutkan akhirnya datang juga, hari dimana ia memilih untuk confess ke jaemin. Namun siapa sangka, ada seseorang yang memilih confess di hari yang sama juga?? Jawaban jaemin jelas "tidak." akhirnya jeno mengurungkan niat untuk confess...