Jeno menolak ajakan teman temanya untuk nongkrong sepulang sekolah. kalian tau mengapa? karena ia memiliki janji dengan jaemin.
ia berada di depan lemari, kira kira pakaian apa yang akan ia kenakan untuk bertemu jaemin.
"ahh sial, pergi udah kaya mau nge date aja. tapi kan.. masa pertama kali pergi gue gembel gini." ucap Jeno.
akhirnya Jeno mendapatkan pakaian yang cocok untuknya. "gini aja dah" ucapnya bangga di depan cermin.
tring!
jaemin mengirimi pesan apakah Jeno sudah siap. Jeno buka pesan itu.
sial nya Jeno belum melihat pesan yang dihapus jaemin. ingin bertanya namun jaemin sudah perjalanan ke sini.
Jeno menghela napas lalu turun ke lantai bawah, ia lihat tidak ada momi nya di lantai bawah. apakah mungkin diluar rumah?.
benar tebakan Jeno, momi nya sedang menyirami tanaman sambil bernyanyi ria. "mom Jeno mau pergi." momi Jeno yang sedang asik menghentikan kegiatannya.
"kemana? tumben sore sore pergi."
"hehe anu mom, mau beli sesuatu sama temen."
momi Jeno memicingkan matanya, "apa coba?" akhirnya Jeno mengaku. sang momi hanya mengangguk saja sebagai jawaban. "yaudah toh duite papi banyak, beli aja selagi kamu dapet ijin dari papi." Jeno kegirangan mendengar ucapan momi nya.
"tapi inget no, sebelum jam delapan udah pulang." peringatan dari momi nya membuat Jeno heran "huh?"
"hah hoh hah hoh, kan nanti malem ada dinner. with seulgi and papi." Jeno baru saja ingat, nanti malam adalah jadwal kumpul keluarga.
"mom, Is it okay if I'm a little late?"
[TL : mom, gapapa kalo aku telat?]"hialah yo kudune ojo telat to ya. muosok telung jam punjul sitek kurang lek dolan." baiklah, seperti nya Jeno tidak bisa mengelak jika momi nya sudah sinis seperti ini.
[ TL : halah ya harusnya jangan telat dong, masa tiga jam lebih sedikit masih kurang waktu mainnya ]
Jeno memilih tuk duduk di teras, menunggu kedatangan jaemin. dirasa bosan ia memilih untuk bermain game.
pagar rumah jeno di ketuk, momi Jeno yang heran kedatangan tamu tiba tiba sedangkan Jeno fokus bermain game offline di handphonenya.
"Jeno!! ini loh temenmu udah dateng, kok malah asik sendiri sama hape nya." Jeno menoleh dengan terkejut. mobil yang berhenti tadi milik jaemin? hah? jaemin bisa membawa mobil?.
"anjir dunia ga adil banget, gue kapan nyetir mobil." sudah dua tahun ia di ajari oleh papinya tapi Jeno belum berani lepas ke jalanan menggunakan mobil. fakta bahwa jaemin bisa membawa mobil membuat Jeno iri.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAH DUKUN? [ JAEMJEN ]
Storie d'amoreHari yang jeno takutkan akhirnya datang juga, hari dimana ia memilih untuk confess ke jaemin. Namun siapa sangka, ada seseorang yang memilih confess di hari yang sama juga?? Jawaban jaemin jelas "tidak." akhirnya jeno mengurungkan niat untuk confess...