Cowo bermata sipit, berkulit putih dengan tinggi yang ideal membuat para wanita berusaha untuk mendekatinya. Awalnya mereka mengira bahwa cowo ini hanyalah mahasiswa kupu-kupu yang introvert. Hanya saja sudah satu tahun dirinya berkuliah, banyak wanita yang terpikat oleh dirinya.
Bintang, pria itu hanya punya satu nama. Tidak ada nama depan atau belakang. Hanya Bintang dan Bintang saja yang menjadi panggilannya.
Bintang yang seorang mahasiswa baru sudah di taksir oleh beberapa senior dan teman satu angkatan. Bagi bintang itu sudah biasa, karena mereka pasti hanya melihat tampang rupawan milik Bintang saja.
Hingga kini sudah satu tahun belajar, memiliki beberapa teman baik pada perempuan maupun pria. Jumlah orang menyukai Bintang bertambah cukup pesat, apalagi setelah para junior baru yang pertama kali bertemu dengan Bintang.
Bintang seorang mahasiswa dengan nilai yang cukup bagus, mengikuti kegiatan seni dalam bidang menari. Orang lain yang pertama melihat Bintang pasti akan meremehkan pria itu tapi setelah mengenalnya mereka akan tersadar bahwa pesona Bintang tidak akan bisa diremehkan dengan mudahnya.
"Bin, nebeng gak lu?"
"Boleh Ji, irit ongkos."
"Tai, Minggu depan bayar bensin ya!"
"Siap 86 pak!"
Bintang dan Jian mereka adalah teman satu kos hanya saja beda kamar. Jian teman pertama Bintang di kampus ini. Jian pula lah yang mendapatkan gosip tidak jelas dari para mahasiswa/i di kampus ini. Gosip Jian dan Bintang yang mengatakan bahwa mereka berpacaran.
"Tai kucing pacaran! Cewe gua ada di negara orang! Tolol banget yang bikin gosip." Jian marah tapi Bintang gak perduli.
"Lu kagak mau cari cewe apa Bin? Gak jijik lu dapet gosip gitu?"
"Lu jijik gak Ji?"
"Malah nanya balik."
"Ha-ha-ha, santai aja Ji. Gua masih normal kok. Toh nyatanya cewe lu, adek sepupu gua."
"Pertanyaan gua jawab dah Bin yang tadi!"
"Cari cewek? Belum waktunya, nanti gua juga bakal jatuh cinta kok."
***
Seharusnya tidak ku update dulu, cuman sudah greget aja. Yang ini gak tau kapan akan di lanjut, karena aku akan berusaha untuk fokus ke Only Night dulu. Biar gak pening kepala, mikirin alur cerita cerita yang kubuat.
Ini sih tetep ku buat cerita pendek tapi gak tau akan sependek apa. Tapi kemungkinan akan lebih panjang dari cerita sebelumnya yang ku buat yaitu Because You're My Angel dan Only Night.
Setiap cerita yang ku buat berbeda alur dan tokoh jadi tidak ada keterkaitan hubungannya antar cerita.
Semoga suka sama Bintang dan tokoh yang lain di cerita ini. <3
KAMU SEDANG MEMBACA
L.O.V.E
Short StoryKisah seorang pemuda yang baik hati, intovert, namun mampu membuat para wanita jatuh hati kepadanya. Perlakuan dirinya kepada beberapa orang bukan bermaksud lain, tujuannya hanya satu ia bisa menjadi orang baik untuk sekitarnya. Namun banyak yang wa...