manis

17 5 0
                                    

3 tahun telah berlalu....

Mali kini semakin tampan dan rupawan.

meski hanya mengenakan kaus dan celana pendek serta topi peninggalan sang ayah khas Abang penjual ketoprak.

Mali menjalani hidupnya dengan penuh rasa syukur dan tersenyum.

Mali percaya jika ia berbuat kebaikan pasti akan berbalik kepadanya berupa kebaikan, jadi Mali tak pernah khawatir.

"Abang Mali, ketopraknya lima!" teriak lelaki itu.

sebut saja namanya Jenan, beserta keempat teman lelakinya Jemin, Lucas, Rendi dan Harsa.

" oke..." jawab Mali sambil tersenyum.

" anjir lah gak ngotak Pak Donny kalo ngawas ujian killer banget anjer" ceplos Jenan frustasi.

" iya njing, jangankan buka contekan. nengok dikit aja auto di lirikin" saut Rendi jengkel.

" kita napas aja udah salah ama bapak itu mah" ucap Harsa menghela nafas lelah.

"AAAAAA..... gue gamau ngulang plisss mana itu UAS kan? bobotnya gede anjing" kalo ini ucap Lucas si paling bobrok

"diem deh kalian! gua yang cuman ngisi satu aja gak berisik. kalo dapet E ya tinggal ngulang! tolong gak usah di buat ribet!" saut Jemin yang ikutan jengkel ama temen-temennya.

" ye si monyong, lo kan anak dekan anjing! mana berani dosen prodi kita ngasih nilai lo jeblok" jawab Lucas makin emosi.

Jemin yang di bilangin gitu cuman mengangkat bahunya acuh.

" ini ketopraknya" ucap Mali sambil memberikan satu persatu piring berisi ketoprak itu.

"yang ini spesial khusus buat adek Harsa" senyum Mali memberikan satu porsi ketoprak dengan kerupuk yang penuh diatasnya.

"makasih ya kak" senyum Harsa manis.

" Huuuuu... curang yang banyak kerupuknya cuman punya si Harsa! Abang Mali curang!" berisik Rendi gak terima piring Harsa penuh kerupuk.

" udah sih lo ini tinggal makan aja repot, lagian wajar kalo Harsa selalu di spesialin sama Abang Mali, kan dia demen ama Harsa. ya gak Sa? kiw kiw"  tengok Jenan ke Harsa  sambil siul khas bocah sd kecyduk berduaan.

" apa sih lo org ini norak! kkkkkk" jawab Harsa sambil menahan tawa karena demi apapun teman- temannya ini lebay.

" nih ya gua kasih tau ya! hal-hal kek gini tuh udah sering Harsa dapetin bukan cuman dari Abang Mali doang! tapi juga dari mamang cilok sekolahnya dulu terus ada juga mamang telor gulung samping kompleknya terus-... Ah,banyak deh pokoknya " jelas Rendi gemes sambil mengunyah ketoprak Abang Mali.

" Tuh Jenang dengerin!" ucap Harsa menoyor kepala Jenan.

" ya sapa tau kan Bang Mali beneran demen ama Harsa, ya gak Bang?!"

Mali yang belom siap dengan pertanyaan Jenan hanya tersenyum manis tanpa menjawab.

mereka berlima melanjutkan gibahnya perihal ujian dengan sesekali tertawa senang.

tanpa mereka ketahui jika Maliandra Antares telah jatuh hati pada pemuda manis yang mereka goda tadi.

Maliandra bersumpah ia tidak memiliki niat sedikitpun untuk jatuh hati pada Harsa.

Mali sangat sadar diri menyadari ia hanya seorang pedagang ketoprak pinggir kampus sedangkan Harsa adalah anak dari ceo terkenal di Indonesia.

Harsa terlahir dari keluarga kaya raya, mengemban pendidikan semestinya dan hidup dengan selayaknya orang kaya.

Kita~ [markhyuck]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang